WARNING 21+ khusus dewasa hati hati basah dan ereksi. Setelah membaca part ini 🤣🤣🤣
Selamat membaca 🌚Masih di malam yang sama . Lisa setelah kepergian sehun sama sekali tidak bisa memejam kan mata nya untuk tidur istirahat sejenak saja . Detak jantung nya tidak bisa di ajak berkompromi sama sekali . Bayang bayang sehun yang mencium nya panas di mobil beberapa jam lalu terngiang jelas di kepala nya .
Hati yang sangat bahagia ia seperti baru saja seperti orang gila yang baru saja kasmaran .
Ada perasaan rindu yang sangat kepada sehun padahal mereka baru saja berpisah beberapa jam yang lalu. Ada keinginan lebih untuk berada dekat lebih lama dengan sehun .Setiap sentuhan yang di berikan sehun pada nya mampu membuat darah nya mendidih dan lupa diri . Ada sejenis seperti kecanduan dan ingin lebih . Lisa sedang berada di atas ranjang dengan mengguling guling kan badan nya kesana kemari dengan fokus menatap layar ponsel nya ia bahkan kadang bisa berteriak sendiri tanpa jelas .
Untung saja di Rumah sekarang hanya ada dirinya . Sedang kan ibu nya baru akan pulang esok hari dari luar kota . Sebenar nya lisa hanya beralasan kepada ke dua orang tua sehun agar dia bisa pulang secepat Nya karena masih malu .
Dengan sedikit ke gaduh an di buat nya lisa sekarang sedang heboh dengan tontonan nya yang Tak lain adalah sebuah drama dewasa .
Sudah kU bilang bukan lisa bukan lah seorang anak yang polos tak mengetahui apa pun tentang sex ia sudah besar dan perlu mempelajari itu .Ingin sekali rasa nya lisa menghubungi sehun tapi niat itu ia Batal kan karena tak ingin mengganggu istirahat sehun dan lagi ia masih grogi untuk memulai nya lebih dulu ... jadi lah ia menghabis kan waktu nya untuk menonton dan mempelajari lebih dalam lagi tentang hubungan .
Lisa meneguk saliva nya kasar meliat suatu film erotis di ponsel nya yang sedang menayang kan adegan sang lelaki sedang mencium dan menjilati leher dan dada wanita itu . Entah menagapa tiba tiba saja dia membayang kan bahwa yang sekarang berada dalam adegan tersebut adalah dirinya dan sehun .
Tapi ketika melihat perbandingan dada aktris tersebut dengan milik nya membuat nya langsung putus asa . Bagaimana tidak dada nya bahkan tidak terlalu besar mungkin jika di banding kan hanya cukup segenggam an tangan nya saja . Itu lah yang membuat nya menyerah duluan sebelum ingin mencoba .
Padahal jam sudah menujukkan pukul empat pagi dan mata nya belum juga masih ingin terpejam . Bahkan besok ia masih harus sekolah . Tapi mengingat nama sekolah entah mengapa lisa merasa ada sesuatu yang kurang dan sedang ia lupa kan tapi apa ..?
Lisa mencoba memeriksa tugas dan pekerjaan sekolah nya tidak ada yang aneh semua nya sudah beres tak ada yang terlupakan lalu apa .
Lama lisa mengingat mgingat lalu dalam hitungan detik ia kembali berteriak histeris dan mulai merutuki kebodohan nya .Bagaimana tidak seragam sekolah lisa masih berada di rumah sehun ia lupa membawa nya pulang dan sekolah akan di mulai beberapa jam lagi lalu apa yang harus ia lakukan sekarang . Tidak mungkin bukan dia datang ke sekolah nya tanpa menggunakan seragam yang ada ia malah akan di usir dari sekolah .
Apa ia perlu menelpon sehun dan meminta nya untuk mengantar kan seragam nya kerumah ? Tapi bukan kah itu sangat tidak sopan ..?
Jadi jalan pintas satu satu nya adalah lisa harus datang sendiri kerumah sehun untuk mengambil nya sekarang juga di karenakan waktu menempuh menuju rumah perlu waktu setengah jam dari rumah nya .Tanpa pikir panjang lisa dengan cepat merapikan perlatan sekolah nya dan langsung di masukan kedalam tas ransel nya tak lupa ia telah menghubungi sebuah taksi untuk mengantar nya .
Dan langsung bergegas pergi setelah taksi yang di pesan nya sudah datang . Di perjalanan lisa bahkan sempat di kira sama supir taksi sedang kabur dari rumah tapi lisa menjelas kan nya terjadilah perbincangan kecil dengan sang supir yang membuat nya tak sadar jika sudah sampai di depan rumah sehun .
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO VS CHEF GANTENG(Lisa X Sehun,)
Roman d'amourBagaimana jadinya jika sebuah ramalan yang tak pernah di percayai nya sekalipun .bisa menjadi nyata di kehidupan seorang chef tampan Park Sehun. Seorang yang selalu berfikir dengan logis dan tak pernah mempercayai hal mistis . atau pun yang berada d...