Kim Taehyung
Orang-orang mengenalnya sebagai bos yang gila kerja dan sangat dingin. Namun ada alasan tersendiri Taehyung bersikap demikian, yakni karena kematian ibunya 10 tahun yang lalu. Besar di keluarga yang terpandang di kota membuat Taehyung tak pernah bebas memilih keinginannya sejak kecil.
────────────────
Park Irene
Irene besar di keluarga ayahnya sejak kecil karena ibunya meninggal dalam kecelakaan setelah beberapa hari melahirkannya. Irene sangat dekat dengan ayahnya, namun tak pernah sedekat dulu kala ayahnya memutuskan menikah lagi. Dalam keluarga barunya, Irene tak begitu dekat dengan mereka semua, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama pengasuhnya sejak kecil. Irene memiliki 5 saudara tiri yang semuanya laki-laki dan tak akrab dengan Irene, kecuali Jimin yang setahun lebih muda darinya.
────────────────
Park Jimin
Pria penuh semangat dengan paras manis ini adalah adik tiri Irene. Berbeda dari 4 saudara lain, Jimin adalah satu-satunya saudaranya yang menganggap Irene ada. Jimin sering belajar bersama Irene dan menghabiskan waktu bersama layaknya seorang sahabat.
───────────────
Park Sehun
Sehun adalah saudara tertua di antara empat bersaudara, ia juga memiliki obsesi sangat besar untuk merebut perusahaan Park milik ayah Irene. Sehun tak segan-segan menggunakan jalur kekerasan dan ilegal demi mendapatkan seluruh aset milik ayah Irene.
──────────────
Kang Seulgi
Seulgi adalah sekertaris juga kekasih Taehyung, ia seorang wanita pekerja keras yang pantang menyerah. Seulgi berjuang keras untuk membiayai rumah sakit tempat kakaknya rawat inap selama 3 tahun karena penyakit jantung lemah yang memerlukan transplantasi jantung secepatnya.
Okee itu dulu^^ tokoh terpenting dalam alur cerita.
Berberapa karakter akan dikenalkan di bab pertama mereka muncul:>
Maaf jika ada yang tidak masuk akal, gunakan imajinasi kalean yak. Aku bingung mikir penyakit jantung, kurang searching jugaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Husband
Fiksi PenggemarSetelah terbangun dari koma selama 5 tahun, Irene mendapati jari manisnya telah terpasang cincin. Tak hanya itu saja, seorang pria asing dengan suara baritone-nya selalu menemaninya di awal dan penghujung hari tanpa memberi kejelasan akan identitasn...