51

192 25 0
                                    

Hari ini, adalah hari dimana acara music acoustic dilaksanakan.

Andinta dan yang lainnya kali ini sedang duduk di kursi yang sudah para panitia sediakan.

Dan tak lama kemudian acara itu dimulai, dari pembukaan dari pembawa acara, dan beberapa tamu undangan yang dipersilahkan untuk memberikan pidatonya terlebih dahulu sebelum acara inti dimulai.

"Eh An, abang lo dateng ga sih?" tanya Rina yang sedang duduk disampingnya.

"Mas Suho?"

Rina memutarkan bola matanya lengah, "Ya, menurut lo?"

"Oh, hehe, iya deh kayanya tapi gatau sekarang ada dimana."

"di kursi depan bagian dosen sama dekan gaada an?" 

"ya sana lo liat sendiri, ya kali gue ngibrit maju cuma buat nyariin mas Suho,"

"Aelah santai dong buk, kan saya hanya bertanya,"

"lagian ngapa sih nanyain bang suho? suka ya lo?"

Rina memasang ekpresi geli kepada andintan.

"gila ya lo? yang bener aja gue suka sama abang lo!" Ucap Rina dengan nada bicaranya yang sedikit meninggi.

Andinta menoleh kesekitarnya dengan panik.

"Heh! jangan rame anjir" tegur Ara

"tauk nih Rina banyak bacot," celetuk Baekhyun

Andinta terkekeh kecil, "tuh diem cot,"

"Ish."

---

"Dan ya, sebelum kita memasuki acara inti, mari kita sambut seorang CEO muda dari perusahaan besar yang sudah sangat kita kenal, yaitu Suho Kim, untuk bapak Suho dipersilahkan untuk menyampaikan sesuatu kepada para mahasiswa yang ada disini." ucap sang pembawa acara.

Suho yang disebut itu langsung berdiri kemudian menunduk kepada dosen yang ada idsampingnya untuk memberikan sedikit rasa hormat.

"Eh An, tuh abang lo dipanggil!" ucap Ara

"Gue engga budeg Ara, gue juga denger MC nya bilang apa,"

"pms nih orang kayanya, sensi mulu dari tadi."

"sst diem! itu tuh perhatiin anjir!" tegur baekhyun

"Sebelumnya selamat pagi semuanya," sapa Suho di depan sana.

"Pagiii"

"Saya mungkin tidak perlu memperkenalkan diri lagi ya? karena sudah di wakilkan tadi oleh pembawa acara. baik, saya tidak akan banyak basa basi disini, untuk bapak ibu semuanya yang hadir disini saya sangat berterimakasih sudah memperbolehkan saya untuk berbicara di depan sini. Oke, untuk semuanya para mahasiswa yang berada disini, dengan penuh dengan rasa bangga dan hormat saya ucapkan kalian hebat, kepada semuanya yang sudah ada di titik ini, menjadi seorang mahasiswa yang dimana tidak semua orang bisa sampai pada titik kalian saat ini. mungkin disini masih banyak dari kalian yang mengeluh karena banyaknya hal yang harus kalian selesaikan, benar bukan?"

"BENARRRR"

suho tertawa kecil, "tidak apa apa, mengeluh itu perlu, istirahat juga perlu, merasa lelah itu juga perlu. tapi, dari hal itu kalian harus kembali membuka mata, bangun dari tidur kalian, jangan keterusan. bagaimanapun keadaan kalian saat ini, kalian harus tetap kembali merasa syukur kepada yang kuasa, tidak peduli seberapa berat beban yang sedang kalian pikul, kalian tetap harus bersyukur. mungkin ada yang merasa terbebani karena kegiatan organisasi yang kalian ikuti, terbebani karena skripsi, terbebani karena banyaknya makalah yang harus kalian buat, banyaknya materi yang harus kalian pahami. kalian tetap harus bersyukur dengan semua rasa lelah itu."

•Dosen Ganteng ✖ Oh Sehun• [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang