From Author to y'all

190 15 2
                                    

HALOOO PARAHHHH GA SIHHHH AKU BIKINN STORY INI DARI TAHUN 2018 KARENA ISENG DAN BARU SELESAII SEKARANG 2021 PARAHHHHHH.

Akhirnyaa ending kan? Hehe. Gausah marah gitu ah, karena aku bikin endingnya ga happy.

Ya pada dasarnya emang sebenernya hidup tuh emang gitu kan? Ya endingnya kalo engga pisah hubungan, ya ditinggal mati.

Menurut aku ini udah paling cocok untuk aku jadikan Ending, tapi kalo kalian ga terima gapapa sih. HAHAHAHA

Aku juga kadang suka kesel kok kalo baca atau nonton tapi endingnya gasesuai harapan. Tapi apa boleh buat fren. Sad ending lebih oke untuk aku taruh di cerita ini

By the way, terimakasihh yaa yang sudahh baca inii dar chapter awal sampai chapter akhir, meskipun ga terlalu banyak. Tapi aku masih tetap bersyukur ada beberapa yang memang sangat setia nungguin dan mantengun karya ku.

Intinya aku sangat berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, untuk kalian, dan tentunya untuk diri ku sendiri.

Kalo kalian mau marah marah dan kesall bolehh kokkk luapinnya di komentarr aku akan sangat senang kalau kalian seperti itu.

HAHAHA, Yasudah ah, intinya aku sayang kalian semua. Oiya, jangan lupa tunggu cerita ku yang baru ya. Aku menyiapkan sebuah project yasudah aku sudah siapkan untuk kalian dari berbulan bulan lalu.

Semoga kalian akan selalu excited dengan karya karyaku yang selanjutnya semuaaa.

I love youu allllllll <3

•Dosen Ganteng ✖ Oh Sehun• [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang