haii semuaaa
pertama tamaa aku mau ngucapin ke kalian semua viewers wp akuu yang udah ikutin update an aku dari awal dan juga yang udah nge vote, dan sampe sampe banyak kalian yang ngirimin aku semangatt. I'm really really thankyou for thatt
butt aku mau ngucapin minta maaf ke kak punpun because aku ga lakuin ini dari awal.
semuanyaa sebenernya cerita ini aku buat dimulai dari iseng isengan karena gaada kerjaan setelah membaca salah satu cerita wattpadnya kak punpun yang judulnya pak dosen me x osh.
nah setelah aku membaca habis cerita itu aku punya pemikiran kenapa aku ga coba bikin juga. dan aku bikin lah cerita ini si "dosen ganteng"
ternyata tanpa aku sadarii aku terlalu menyamakan cerita ini dengan cerita yang udah kak punpun buat.
dan bodohnya aku lagi aku belum izin ke kak punpun karena aku udah membuat cerita yang terlihat mirip bahkan bisa dibilang plagiatisme
aku hari ini di dm kak punpun, dia menanyakan tentang cerita wattpad aku kenapa ceritanya mirip kaya cerita dia.
dia nanyainnya bener bener baikk banget, kalo aku jadi dia nanyainnya berasa nge interogasi kalik yaa.
setelah mendapat dm itu aku bener bener ngerasa bersalah sama kalian yang udah jadi readers setiaku dari awal sampe akhir dan paling merasa bersalah ke kak punpun.
so, aku bener bener minta maaf buat ituu aku minta maaf ke kalian semua yang udah serasa aku tipu selama ini.
dan juga minta maaf ke kak punpun karena aku ga izin sebelumnya
so, buat kalian yang pengen cerita ini di takedown i'm really okay. tapi aku gamau nge take down cerita ini tanpa aku nanya ke kalian dulu.
because aku lebih milih ngehilangin karyaku dari pada ngerusak karya orang lain.
dan aku juga aku gamau egois dengan nge take down cerita ini secara langsung tanpa memikirkan readersku yang bisa di bilang banyak ini.
jadii semuanyaa i need your opinion
aku butuh suatu pelajaran dari kalian biar aku ga menuju ke sesuatu yang salah nantinya.
dan buat kalian yang nanyain ceritnya kak punpun yang mana sih yang bikin aku terinspirasi untuk membuat cerita ini.
this one. ini ceritanya kak punpun, mirip banget bukan? iya.
karena itu aku ngerasa bersalah, dari judul sama isinya aja udah keliatan banget sama.
dan, buat yang nanyain wattpad nya kak punpun yang mana
nah ini dia
nahh ini dia kak punpun
aku pengennya nge takedown aja cerita ini dan ngajak kalian biar baca ceritanya kak punpun aja, karena jalan ceritanya memang sama kaya aku
tapi diakhir akhirnya yang lumayan beda
jadi gimana? buat kalian yang setuju aku takedown aku bakal nge takedown cerita ini dan ngebuat kalian baca wp nya kak punpun aja, karena aku beehutang budi sama dia.
dan yang terakhir aku ngelakuin ini bukan karena kak punpun nge dm aku
but karena dm kak punpun yang bikin aku sadar kalo ini gaseharusnya aku lakuin
jadii aku sangat berterimakasih ke kak punpun yang udah membuat cerita menarik bagi aku
I Love You and I'm sorry guys
from ici (author).
to all (readers & kak punpun)
KAMU SEDANG MEMBACA
•Dosen Ganteng ✖ Oh Sehun• [END!]
Lãng mạnTHIS STORY INSPIRED BY @heyitspunnie FROM THE STORY OF "Pak Dosen & Me x Oh Sehun" ------ kalo kata orang orang "biasanya orang cakep + tajir tuh gampang dapetin cintanya" tapi percayalah itu salah. cinta tidak selalu memandang fisik, juga tidak s...