1.1 Evanèscent

79 12 0
                                    

Author : saintuberry
Genre : Thriller and Romance
Main Cast : Kim Seokjin
Kim Sojung
Kim Namjoon
Length : Twoshoot

Cerita ini hanya fiktif belaka. Penulis hanya meminjam visualisasi untuk alur cerita yang ada.

use the dark background for more experience.

Evanèscent

Saat ini, Sojung benar-benar bersiap untuk mati. Dia tidak akan menyanyat diri ataupun menggantungnya dengan seutas tali. Namun, dia akan merelakan salah satu organ tubuhnya untuk seseorang.

Seseorang yang mungkin punya masa depan yang lebih cerah daripada dirinya. Seseorang yang mempunyai impian, prestasi, serta sebuah keluarga yang menunggu mereka untuk pulang.

Sojung sudah berpikir sampai sana.

Tetapi, hingga gadis itu melihat lelaki, lelaki yang dengan mudahnya mengulurkan tangannya untuk gadis tidak berguna sepertinya.

Lelaki itu bernama Kim Namjoon. Dia memiliki lesung pipi dan kepribadian yang membuat siapa saja akan percaya padanya.

Sejak pertemuan itu, Sojung bersumpah untuk selalu berada disamping meski keadaan tidak berdampingan dengannya.

Hari ini Sojung sedang melakukan hal-hal yang biasa dilakukannya dengan Namjoon ataupun rekan kerjanya.

Pekerjaannya adalah membunuh.

Menyenangkan bukan? Hanya dengan menghitung detik, Sojung bisa melenyapkan seseorang dengan imbalan yang luar biasa banyak, mulai dari uang hingga rumah maupun saham.
Dor!

"Akh! Sungguh kau adalah wanita terkejam yang pernah kutemui, Kim Sojung!"

Wanita yang disebut-sebut bernama Kim Sojung hanya terkekeh sambil tersenyum tipis melihat korbannya tersiksa.

"Oh, Benarkah? Aku sungguh tersanjung atas ucapanmu, Tuan Choi!" ujar Sojung seraya berjalan mendekati tubuh Tuan Choi yang sudah terkapar di tanah.

"Kumohon, Kim Sojung-ssi! Jangan bunuh aku! Aku akan mengabulkan apapun untukmu!" rintih Tuan Choi melihat Sojung mulai mengeluarkan sebuah pisau dari sakunya.

Dia terkekeh pelan, "Tentu saja, Tuan Choi, aku tidak akan membunuhmu. Dan apa katamu tadi, kau mau mengabulkan segala permintaanku?" Tuan Choi mengangguk dalam.

"Permintaanku adalah membunuh dirimu!"

"DASAR PSIKOPAT GILA!" teriak Tuan Choi sebelum sebuah tangan menusuk tepat di dadanya sekitar tujuh kali tusukan hingga darah perlahan mengucur dengan derasnya.

Sojung yang melihatnya hanya terkekeh kecil lalu mulai membenahi diri dan pergi dengan santainya meninggalkan Tuan Choi yang belum sepenuhnya meninggal.

Dia menghampiri rekan se-timnya yang sempat berpencar untuk berjaga. Sojung adalah seorang pimpinan di tim ini karena utusan dari Namjoon.

"Senior Sojung, sepertinya kita harus bergegas pergi karena anak buah Tuan Choi sedang dalam perjalanan ke sini!"

"Sulit dibayangkan! Yasudah, ayo kita kembali ke markas," pimpin Sojung meski terbesit rasa khawatir di benaknya.

NIGHTMARE RIDDLE 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang