Title : Chained UpGenre : Thriller, Sad, School
Lenght : Twoshot
Author : ChocoBeom
Kim Seokjin - Kim Sowon - Kim Namjoon
Happy Reading...
Namjoon daritadi hanya mengetuk-ketuk kan sebuah korek api yang baru saja dipakainya. Pandangan nya kosong sambil tengah menikmati hembusan nikotin yang bermunculan dari kedua lubang hidungnya.
Otaknya sibuk memikirkan seseorang yang tiba-tiba saja datang lagi dalam hidupnya. Pagi tadi saat masuk kelas, ia dikejutkan oleh kedatangan siswi baru yang cantik lagi menawan dan tinggi.
Gadis ini bisa dibilang masa lalu Namjoon yang terkelam.
Jujur saja, kedatangan nya kali ini membuat perasaan Namjoon bergejolak. Ada sedikit perasaan senang hinggap di hatinya.
Ia lalu menginjak putung rokok yang baru saja habis setengah batang.
"Apa lo mau ngerasain dirantai lagi, Sowon?" gumamnya, sambil meninggalkan tempatnya singgah, Rooftop sekolah.
Gerombolan siswi hits, datang ke kantin. Kali ini pasti mereka akan mengerjai sosok siswi baru itu.
"Eh, eh! Ada anak baru, katanya," ujar seorang siswi bernama Nayeon.
Gerombolan siswi hits yang diketuai oleh seorang bernama Joy ini sangatlah tenar dikalangan siswa-siswi sini. Bahkan anak sekolah sebelah pun mengenal gerombolan ini.
Joy, Nayeon, Jeongyeon, dan Jisoo, mereka itu termasuk anak orang kaya yang hits sejak masuk kelas 10, di Saeshim High School ini.
Namun, entah mengapa hari ini hal-hal yang justru selalu membuat mereka sesara dipuja, hilang begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE RIDDLE 》END
Mystery / ThrillerProject ke tiga belas dari keluarga besar BFsquad_ di bulan Maret. Cast: •Kim Seokjin (BTS) •Kim Sojung (Gfriend) •Kim Namjoon (BTS) Tema: Misteri / Thriller. Lenght: Twoshoot