Valentine tahun lalu ...."Mungkin ini salah. Tapi gue suka sama lo, Won. Maaf gue buat circle percintaan dalam persahabatan kita. Tapi gue selalu mau lindungin lo dan mau jadi satu-satunya buat lo. Lo mau jadi pacar gue?"
Hari dimana yang tidak diinginkan oleh Sowon. Benar kata orang bahwa tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan tanpa rasa diantara keduanya. Sowon tidak pernah menyangka ini.
Sowon hanya menganggap kedua sahabat prianya itu hanya sebatas sahabat tak lebih. Namun ia tidak pernah menyangka bahwa sahabatnya itu menyukai dirinya. Seharusnya ia mendengar perkataan Eunha sejak awal.
"Sorry Jin. Gue gak bermaksud gimana tapi kita udah lama sahabatan dan gak mungkin kita jalin hubungan dalam persahabatan. Gue gak bisa untuk jadi pacar lo." Sowon menolak Seokjin yang menyatakan perasaannya.
Seokjin menyatakan cintanya pada Sowon. Ia salah karena mencintai sahabatnya sendiri. Tetapi ia tidak bisa melupakan Sowon begitu saja. Langkah yang diambilnya salah.
Berakhir ia mengajak Sowon untuk makan es krim di pinggir Sungai Han. Hal ini untuk mengurangi kecanggungan mereka. Ini kali pertama mereka jalan berdua tanpa Namjoon.
"Kita telepon Namjoon gak? Biar ramein aja gitu terus kita jalan kemana gitu," ucap Seokjin.
Sowon tampak berpikir sejenak dan berkata, "Kayaknya gak usah deh. Takutnya dia mikir aneh tentang kita berdua. Antar gue pulang yuk. Besok ujian fisika juga."
Chu ....
"Bawel lu."
Seokjin mengecup bibir Sowon untuk pertama kalinya. Tentu pertama kali juga Sowon mendapatkan kecupan. Sowon membulatkan matanya dan mengejar memukul Seokjin.
Akhirnya Seokjin mengantar Sowon untuk pulang dan berusaha untuk melupakan perasaannya pada Sowon. Nyatanya Sowon hanya menganggap dirinya sekedar sahabat.
"Apa gue juga akan lo anggap seperti itu, Won?"
****
"Akh ...."
Sowon terjatuh saat berolahraga karena tersandung kaki temannya. Segera temannya itu meminta maaf kepada Sowon bahkan ia berlutut di hadapan Sowon.
Sowon yang melihat hal tersebut segera membantu temannya itu untuk berdiri. Nayeon, gadis itu bernama Nayeon tidak sengaja membuat Sowon terjatuh.
Seokjin dan Namjoon yang melihat luka pada lutut Sowon segera mendekat. Seokjin segera mengobatinya sedangkan Namjoon membantu Sowon untuk duduk.
"Maaf ya Won. Gue gak sengaja tadi," ucap Nayeon meminta maaf.
"Yailah gitu doang. Tawuran sama anak sekolah sebelah juga gue gak masalah. Jatuh gini dah biasa namanya juga olahraga. Lo curut dua juga alay gini. Cuman luka gini juga," balas Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE RIDDLE 》END
Mystery / ThrillerProject ke tiga belas dari keluarga besar BFsquad_ di bulan Maret. Cast: •Kim Seokjin (BTS) •Kim Sojung (Gfriend) •Kim Namjoon (BTS) Tema: Misteri / Thriller. Lenght: Twoshoot