perhatian!
Cerita ini hanya fiktif belaka, nama yang di ambil original dari penulis, tokoh yang dijadikan visual hanya pendapat penulis, silahkan berimajinasi dengan bebas membayangkan dan tidak untuk menyinggung apa lagi menjelekan bias masing-masing.
°°°°°°
"Dengan ini kedua belah pihak resmi bercerai."
tok tokJo tersenyum miring saat bersalaman dengan Jin atau bisa dia sebut sekarang 'mantan suami' nya saat ini yang juga sama-sama tersenyum miring. Mereka berdiri untuk menyalami para hakim yang ada diruang pengadilan.
Jo dengan wajah dinginnya melangkahkan keluar gedung berhenti tepat di pelataran gedung pengadilan.
"AAAAAA!!!" Jo berjingkrak kesenangan seakan baru saja mendapatkan undian mobil Bank Simpedas.
"Jadi gila lo abis cerai sama gue?"
Suara dari orang yang di belakang Jo membuat dia berhenti dari kegiatannya. Dengan lirikan sinis dengusan jengkel Jo berkata, "ngaco!"
Jin tergelak, "cieee yang sekarang jadi janda."
"It's okay. Gue janda tajir gini, berkat lo." Lalu mereka berdua kembali tertawa.
Kalau orang lain yang baru tahu mereka baru saja bercerai pasti aneh melihat kedua mantan suami istri tersebut saling bercanda di depan gedung pengadilan agama, tempat mereka baru saja resmi bercerai. Tak terlihat gurat sedih dari mimik wajah mereka, yang terlihat adalah wajah bahagian dan juga lega.
"Yok balik, gue laper. Pengen makan masakan Mba Iren." Kata Jo sambil berjalan kearah mobil mobilnya.
"Lu gak mau pindah apa? Kita kan udah cerai. Masa lu masih mau ngerecokin gue sama Iren sih?!" Kata Jin sambil misuh-misuh.
"Kenapa sih, Mba Iren aja ga keberatan."
"Ya gue yang keberatan, dodol !"
Jo langsung berhenti saat sudah di samping mobil dan berbalik menghadap Jin yang masih mengerkor sambil mengomel dibelakangnya.
"Ngapain gue harus pindah kalo gue bisa numpang di rumah lo gratis?" Jo langsung menginterupsi Jin yang sudah akan menyemburnya dengan kata makian. "Anyway, sore ini BBQ-an di halaman belakang rumah lo dan Mba Iren udah setuju. Nanti gue ajak yang lain juga."
"Mana ada orang yang baru cerai hari ini ngerayain sama BBQ-an apalagi di rumah mantan suaminya!!!"
"Ada nih. Gue." Lalu Jo membuka pintu mobil dan duduk di belakang kemudi. "Bisa pinggir ga? Entar mobil baru gue lecet lagi."
Jin langsung tepuk jidat ngadepin kelakuan si, Jo. Masih dengan perasaan jengkel ia menggerutu sendiri sambil berjalan kearah mobilnya. Jin juga mengutuk dirinya kenapa juga tadi mengikuti Jo, 'bikin gue darah tinggi aja tuh bocah'
Jo terbahak saat mobilnya melewati Jin yang komat kamit dengan muka di tekuk. Mood nya sangat baik sekali hari ini padahal statusnya resmi berganti menjadi 'Janda' yang bagi kebanyakan perempuan itu adalah mimpi buruk, tapi bagi Kejora Tahir status nya yang 'janda' adalah awal dari kebebasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Perawan - Vjoy
FanfictionKejora Tahir (29) di umur sekarang sukses mendapat gelar 'Janda Tajir' setelah resmi bercerai dengan sang mantan suami. Di balik itu semua tidak banyak orang tahu bahwa Jo-sapaan akrabnya masih tersegel rapat dalam artian 'Perawan' sampai dia menja...