Besok adalah puncak penentu, ujian universitas. Tapi hari ini aku tak perlu terlalu memforsir otakku, karena aku sudah menyiapkannya sejak lama. Aku membuka hpku sejenak melihat update kontak line ku.
nana mpk
BISMILLAH HEADSHOT
Clara
praying circle :
🕯 🕯
🕯 🕯
🕯 lolos ujian univ 🕯
🕯 🕯
🕯 🕯Yueliang : AAMIIN
jack : (2)
"lah ini anak ternyata liburan" aku melihat postingan postingan milik Davis. Aku sudah lama membuka blokirannya sejak dia mulai menyadari aku memblokirnya.
Yan Xujia
🛫🛬
Yan Xujia
😴
Akhirnya aku juga merasa ingin mengupload sesuatu, tapi apa ya. Dan aku pun mengupload dua kata singkat.
You
god bless.
Tak lama kemudian ada yang mengomentari postinganku. Aku pikir itu Yueliang.
Yan Xujia : 加油!加油!
---
Memasuki ruangan yang terdiri banyak komputer dan ber ac sangat dingin membuatku semakin gugup. Aku mencari tempat dudukku dan registrasi akun milikku. Sampai menunggu kode soal diberikan aku tiada hentinya berdoa. Hingga ujian pun di mulai...
Setelah keluar dari ruangan itu aku bernafas lega, akhirnya ujian selesai. Tapi rasa gugupku tidak akan berhenti sampai esok lusa, sampai pengumuman itu tiba. Aku hanya bisa berdoa yang terbaik.
Aku langsung memesan gojek untuk pulang ke rumah. Sampai di kamar aku merebahkan diri di kasurku yang empuk, dengan cepat aku membuka hp dan membuka grup chat yang dari tadi ramai. Dan aku juga melihat lihat update an postingan teman teman.
Yan Xujia
Finally!!!
Aku melihat postingan itu dan menyukainya. Dan aku baru nyadar kalau postingan itu baru saja di upload dan aku adalah orang pertama yang menyukai.
You
hari ini berlalu, semoga yang aku harapkan dan yang sudah aku perjuangkan bisa aku dapatkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Junior (Yan Xujia)
FanfictionR1SE Halu Series #3 Yan Xujia as Davis / Jiajia (y/n) as you . Davis, juniorku di sekolah dan di organisasi yang populer karena berbakat dan ehem.. Tampan (short story of kehaluan author) . Cr pict : pinterest & weibo