satu

3 0 0
                                    


"Assalamualaikum"

"Indah"

"Assalamualaikum"

Keluarlah ibu indah dari rumah
"Eh.., nak adam"

"Iya bu,indah nya belum berangkatkan"

"Indah masih sarapan,bentar lagi keluar kok"

"Owh "

"Nak adam mau masuk sarapan dulu"

"Eh,gapapa buk adam sudah sarapan tadi di warung bakmi"

"Pagi-pagi sudah makan mie, gak baik nak adam, lain kali sarapan disini aja"

"Eh, iya buk makasih"

Indah keluar dari rumah sambil menenteng bekal untuk pacarnya.
"Ayok dam"

"Buk kami permisi dulu"

"Hati-hati ya nak adam bawa motornya"

"Siap buk,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, indah ingat ya jangan lupa kirim model kebayanya hari ini ibu mau ke tukang jahit"

"Iya iya buk ,assalamualaikum " sambil mencium tangan ibunya dilanjutkan dengan adam

"Waalaikumsalam"

_____________ vote ______________

Sesampai di sekolah indah langsung menuju kelas nya bersama adam yang senantiasa berada disampingnya.

"Tadi ibu bilang buat kebaya apa"

"yang mana"

"Yang tadi sayang" gemas adam mengacak rambut indah, indah tipekal yang pelupa sekali, kadang adam sampai gemas adam adam sendiri melihat kelakuan pelupa pacarnya.

"Owh, yang tadi,mas ari mau nikah terus kami satu keluarga di undang"

"Kapan"

"Akhir tahun ini"

"Dimana"

"Kamu ini kek mau wawancara aku deh"

"Jawab aja sih sayang"

"Di kampung yang jauh dimato"

"Heh kok gitu sih, padahal aku mau ngajak kamu liburan ke singapore sama aku"

"Emang aku cewek matre apa, mau diajak kamu liburan sama kamu"

"Siapa yyang berani bilang sayang-nya aku ini matre"

"Aku gak suka ya kamu buat keputusan tanpa tanya aku"

"Sayang bentar lagi aniv kita ke 1th , masa kamu lupa"

"Ehh iya,ya hehehe"indah mengaruk rambutnya malu, bisa-bisanya dia lupa aniv mereka

"Aku aku ngambek"

"Maaf sayang, aku bukan lupa tapi kurang ingat"pujuk indah

"Terus gimana aniv kita kalau kamu pergi"

"Gimana ya, bel udah bunyi dam, mending kamu ke kelas,nanti istirahat kita bicara lagi"

"Iya"sambil mengecup kening kekasihnya. Penghuni kelas yang sudah ramai hanya menatap iri kepada dua sejoli itu.

Satu sekolah mengenal adam,adam fairus sangat mencolok saat kelas 10, tentu saja karna ketampanan,kaya, dan sikap dinginnya itu.

Kabar adam sudah berpacaran tersebar dengan cepat,tentu saja semua mencari tau pacar seorang adam, mereka mengira adam akan berpacaran dengan febri cewek cantik satu sekolah.

Tapi setelah dicari tau, gadis itu adalah indah fitri gadis pemalu yang tak terlihat, mereka bertanya-tanya bagaimana gadis itu indah bisa berpacaran dengan adam.

Indah mempunyai geng sendiri bersama 7 teman yang lainnya yaitu,devina,tiara,ria,safna,nisa,fira, dan feby walau tak bisa bergaul dengan laki-laki tapi indah akan akrab dengan orang yang sudah dikenalnya dan barulah sifat aslinya keluar.

"Guys pr matematika wajib udah selesai blom"

"Blom"

"Sama"

"Indah kami udah siap mau liat"

"Ehh oke makasih safna"

Prov indah
Oke kita jabarkan teman-teman aku.

Devina gadis cantik,kulit putih tinggi ,pernah jadi pembawa bendera saat 17 agustus pas penurunannya, pacar ya pasti tentu ada, nama nya dimas satu kelas. Cuma kekurangan devina dia terlalu bodo amat, kadang gak hormat guru, sering nyontek, seperti gak punya tujuan hidup, tapi devina sangat friendly dengan siapapun dan itu yang membuat dia populer dikalangan siswa siswi.

Tiara, jago banget nyanyi pernah ikut indonesian idol tapi gak masuk pas seleksi di smp nya, gosipnya gitu .tiara tipe-tipe cewek yang jago curhat, tiara sering banget curhat sama teman-temannya, dia berani banget meng-ekspresikan perasaan nya,kadang aku iri sama dia selain itu tiara pintar dalam menghitung, kekurangan tiara, dia emosian.

Ria, cewek yang super susah diajak jalan, alasannya satu tantenya gak ngasih izin keluar, padahal dia punya cowo yang 24 jam deket sama dia dan tantenya gak marah sama sekali, emang sih ria dari kota lain dan numpang tinggal sama tantenya tapi masa sih kami yang sudah kenal dekat sama tante nya tetap gak dikasih izin untuk jalan-jalan, parah sih ini kelewatan.

Safna ,lumayan rich, royal banget
Dan kami sebut safna yaitu safna kalem, safna sering memanggil diri sendiri kami, padahal kata kami untuk lebih dari satu orang, sampai-sampai mereka yang bicara sama safna menyebut dirinya sendiri kami hahaha, safna cantik, hidungnya mancung kayak menara eiffel.

Nisa cewek heboh banget pokok nya kalau digeng kami bisa dilihat dia semacam leader. Menurut aku Gak ada yang spesial dari nisa.

Fira cewe sehat, karna tubuhnya yang lumayan gendut , tapi fira sangat baik orang nya, fira banyak dikenal dikalangan laki-laki selain itu fira punya banyak genk salah satu nya ya genk ini. Fira sosok ibu ke 2 di genk kami.

Feby cawek ambis, pintar , les sana sini cuma untuk masuk ptn ,belajar no 1 di kamus nya, agamanya beda dari kami,dia kristen, tapi bukan berarti kami membedakan nya malahan feby sosok yang sangat lucu,receh dan baik banget, feby gak pelit buat memberi kami jawaban saat ulangan atau ujian, asal bisa menguntungkan nya.

Prov end

Sedangkan Indah cewek si--siapa indah ? begitu tanya orang yang tak mengenal indah, indah gadis yang sangat tidak bisa dipahami orang-orang sekitarnya,tidak bisa bergaul, wajah biasa saja, pemalu, dan sering dibully teman-teman se-genk nya, walaupun tidak membuli parah hanya kata-kata yang diucapkan.

Indah pertama kali bertemu adam saat lagi menyemur baju dibelakang rumahnya. Jadi indah mempunyai tetangga laki-laki kembar yang kaya bernama rafa dan rafi , sebenarnya rafa,rafi dan indah pernah menjadi teman akrab saat kecil ,tapi semakin beranjak remaja semua berubah menjadi renggang hingga terlupakan , rafi yang playboy dan rafa yang dingin.

Saat itu adam yang sedang berada dirumah rafa dan rafi berada dibalkon untuk melihat-lihat hingga matanya melihat seorang gadis yang sedang menjemur baju ssat itu adam syok karena gadis itu hanya menggunakan handuk, tentu saja ia langsung terpaku, lalu sang gadis yang baru baru selesai mandi itu menyadari seseorang melihat nya sangat terkejut dan berlari namun tersandung ember baju yang dicucinya hingga baju itu bertebaran untung ia tidak terjatuh, dengan wajah malu gadis itu meninggal kan baju dan masuk ke dalam rumah.

Adam yang melihat itu tertawa terbahak-bahak melihat tingkah gadis itu, semenjak itu adam mulai sering berada di rumah rafa dan rafi hanya untuk sekedar melihat gadis itu atau mulai menggangu nya. Dari situ lah adam dan indah dekat.

______________ vote _____________

village and boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang