06-Bali

5.1K 616 21
                                    



"dah libur semester, mau ngapain lo?" jaehyun duduk di sebelah rose yang lagi nonton drakor.

rose ngangkat bahu tanda dia gak tau, maksudnya gak punya plan apa-apa buat ngisi libur semester.

"liburan yok?"

rose reflek noleh ke arah jaehyun, "yok! kemana? hehehe."

"cih, giliran liburan aja seneng lo."

"loh? ya jelas. mau kemanaa?"

"mainstream tapi gue lagi pengen banget kesana... bali?"

**

"mi, jaehyun, rose, sama jeno jaemin mau liburan." kata jaehyun ke mami irene waktu jemput si kembar yang seharian dibawa mami irene sama papi suho.

"kemana?"

"biasa, bali."

mami irene ngangguk, "yaudah. mau berangkat kapan? nanti mami telponin temennya papi yang sewa mobil."

jaehyun kelihatan seneng, "oke! hm.. niat jaehyun sih mau berangkat minggu depan. di bali sekitar 5 harian aja."

"oke, kamu bisa cari villa atau hotel sendiri kan? soalnya cuma kamu sama rose yang tau nyamannya buat jeno sama jaemin."

"iya, bisa,"

as expected dari seorang jung jaehyun. apa sih yang gak bisa? buktinya, ini udah minggu depan dan hari ini mereka bakalan flight ke bali.

jeno sama jaemin juga udah konsultasi ke dokternya dan dibolehin berangkat.

mereka flight jam 10 pagi. tapi sampe jam 9 mereka belum berangkat ke bandara. untung aja bisa online check in.

"kan gue udah bilang dari semalem😠bajunya yang mau dipake buat ke bandara siapin. ditaruh di meja! ribet lo sekarang cari baju." rose udah mencak-mencak, sedangkan oknum yang lagi diomelin masih cari baju.

rose yang udah gerang akhirnya berdiri dari sofa dan ngambilin baju buat jaehyun.

rose yang udah gerang akhirnya berdiri dari sofa dan ngambilin baju buat jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"as expected. gue sengaja sih gak milih baju biar lo yang pilihin." jaehyun nyengir, sedangkan rose rasanya udah mau nyekek jaehyun.

"yuk, anak-anak, kita berangkat!!" jaehyun gendong jeno sambil geret koper ditangan kanannya. sedangkan rose cuma bawa tas selempang punyanya sama gendong jaemin.

sebetulnya si kembar udah bisa jalan. tapi ya masih agak tertatih-tatih. dan karena mereka udah mau telat, jadi harus digendong biar cepet.

jam setengah 10 pas, mereka udah ada di bandara. udah selesai online check in dan sekarang lagi nunggu pesawat. beberapa saat kemudian, mereka udah siap berangkat naik pesawat. fly to bali!!

**

"tolong bukain maps dong." kata jaehyun waktu mereka udah ada di mobil yang disewa mami irene.

𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang