"hamil?"
jaehyun ngangguk, perasaannya kayak diisi kembang api yang bikin dia seneng, padahal belum tentu rose hamil.
"coba cek aja gimana?"
"tapi takut deh, kalo ternyata gak hamil gimana?"
overthink rose.
"yaa gak apa-apa kalo emang gak hamil, berarti emang belum rejekinya."
rose ngangguk, "yaudah deh, langsung ke dokter aja? atau pake testpack dulu?" tanya rose.
"hm? testpack dulu aja kali ya? aku beliin dulu, kamu disini aja."
"emang apoteknya buka?"
"dih? ya buka lah sayangg, masih jam berapa ini?"
jaehyun mau beranjak, tapi keburu rose pegang tangannya, "mas,"
"hm?"
"thank you.."
jaehyun senyum waktu denger rose ngomong gitu dengan suara lirih, "kenapa harus makasih? kan emang udah tugas aku, sayang. pergi dulu ya," jaehyun nyium kening rose, bikin rose blushing.
setengah jam pergi ke apotek, jaehyun nyampe rumah dan nyerahin kresek isi 5 testpack dengan merk berbeda.
"banyak banget???" rose bingung.
"kata apotekernya biar akurat, dah sana cepet tes."
rose baru mau jalan ke kamar mandi, tapi terus balik badan lagi, "tes besok pagi aja gimana mas? katanya lebih akurat."
"iyaa gapapa, terserah kamu senyamannya kamu ajaa."
—
besok paginya, rose bangun tidur langsung pipis terus ngecek. jaehyun juga udah kebangun soalnya tadi dibangunin rose.
"sayang, udah belom?" jaehyun senderan di pintu kamar mandi soalnya masih ngantuk habis subuhan tadi.
"bentar."
"lama banget? udah 5 menit ini."
"bentar dongg, aku takut nih gak berani liat hasilnya,"
"yaudah deh aku masuk aja ya? aku liatin hasilnya."
"EIT GAUSAH! GAUSAH AKU AJA." rose ngegas.
"ya makanya cepetannn,"
"give me 5 minutes more." kalimat rose bikin jaehyun ngangguk walaupun dia tau rose gak lihat anggukannya, jaehyun balik rebahan lagi di kasur. ngusel-ngusel selimut yang masih kerasa dingin walaupun AC udah mati.
udah 5 menit berlalu, jaehyun bangun dan ngetok pintu kamar mandi, "ayo, udah 5 menit ini."
pintu kamar mandi kebuka, munculin rose dengan testpack(s) di tangannya, "suami siapa ini gak sabaran banget??" rose ngunyel pipinya jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️
Fanfic[COMPLETE] jaehyun and rosé are keeping someone's babies.