⚠️911 ssstt⚠️
gak kerasa, waktu emang bener-bener berjalan secepat itu.
sekarang jeno sama jaemin udah menginjak usia 2 tahun. hari ini. jadilah, jaehyun sama rose ngide buat bikin perayaan ulang tahun mereka. sebenernya ini baru pertama kali ngerayain karena di ulang tahun pertama mereka, jaehyun ngerasa jeno sama jaemin belum begitu ngerti.
sampailah mereka di hari ini, perayaan ulang tahun jeno sama jaemin!!
"loh, mami ngapain disini??" jaehyun kaget karena lihat mami irene ada di apartemennya. padahal acara ulang tahun si kembar masih 4 jam lagi.
"mau jemput cucu mami," kata mami irene sambil gandeng tangan jeno sama jaemin yang lagi cekrek-cekrek gak jelas di hpnya jaehyun.
"mami bawa duluan ya, jaehyun, rose. ketemuan langsung disana. bye," mami irene keluar unit apartemen jaehyun sama rose.
meninggalkan dua oknum itu berdua. gak tau kenapa tapi hawanya langsung canggung gitu. demi menghindari hawa canggung, rose jalan ke dapur buat bikin roti bakar.
jaehyun malah ikut ngintilin rose ke dapur, "mau buat apa?"
"e-uhm- roti bakar. lo mau?" rose jadi gugup kan.
jaehyun yang ditanyain ngangguk. akhirnya rose bikin roti bakar buat dirinya sendiri sama jaehyun.
gak lama roti bakarnya udah jadi. mereka makan diem-dieman padahal biasanya juga ngobrol.
"rose-" panggil jaehyun sambil majuin badannya dikit karena mereka duduknya hadep-hadepan.
rose yang ngelihat jaehyun majuin badannya makin gugup, "j-jaehyun.. n-ngapain?"
oalah, ternyata ada remahan roti di sudut bibir rose. duh, rose jadi malu.
tapi jaehyun gak balik duduk lagi, dia malah ngelihatin rose lebih dalam. dan gak tau kenapa rasanya kalo rose ngelihatin matanya jaehyun, dia bisa aja tenggelam disana.
"can i?" jaehyun natap bibir rose yang secara gak sadar udah rose gigit saking gugupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️
Fiksi Penggemar[COMPLETE] jaehyun and rosé are keeping someone's babies.