18-Care

3K 343 1
                                    

di hari sabtu yang cerah ini, rose sudah siap sama baju perginya. niatnya hari ini mau me time sekalian belanja bulanan.

"mama mau temana? nana ituttt." jaemin ngelihat rose keluar kamar dengan panampilan yang sudah rapi. (mama mau kemana? nana ikutt)

"nana sama nono dirumah dulu sama papa ya? mama mau ketemu sama temen mama."

jaemin ngerengek, "ituttt." (ikuttt)

"loh, mau kemana, sayang?" jaehyun keluar dari kamar mandi.

"yang aku bilang semalem.. please.." rose ngeluarin jurus aegyo nya.

semalem rose emang udah bilang ke jaehyun kalau hari ini dia mau me time sekaligus belanja bulanan, dan jaehyun juga udah ngebolehin.

"mama tan lagi bawa adek. kata papa, mama nda boleh tapek." kata jeno. (mama kan lagi bawa adek. kata papa, mama gak boleh capek)

"iya mama tau, tapi mama kan cuma pergi sebentar.."

"mama ditini aja pwisss," kata jaemin, mukanya udah kayak emoji '🥺' (mama disini aja pleasee)

"yahh.. padahal temen mama udah nungguin. kan kasihan, emang jeno sama jaemin gak kasihan?" kata rose.

jaehyun akhirnya buka suara, "abang sama kakak disini sama papa ya? mama cuma pergi sebentar kok."

"antelin mama ayuk?" kata jeno.

"NAH! oke! tunggu sini, papa ambil kunci mobil," jaehyun tiba-tiba excited, dia buru-buru jalan ke dapur buat ambil kunci mobil.

sedangkan rose cuma bisa menghela napas, overprotective brothers.

"dianterin jaehyun, se?" tanya jennie.

rose udah duduk anteng diantara jennie, jisoo, sama lisa. denger pertanyaan jennie, rose ngangguk.

"di drop doang?"

"ditungguin," jawab rose.

"loh? terus mereka nunggu lama dong?" tanya jisoo.

"aku udah suruh jaehyun temenin jeno jaemin main di kidzone dulu, terus kalo aku masih belum selesai ya aku suruh ajak anak-anak makan dulu."

mereka bertiga ngangguk ngerti, "btw, selamat yaaa ini bumil satu.."

"eh iya, ada bumil nih. pasti dijaga dan disayang banget ya??"

"banget. apalagi jeno sama jaemin, bilangnya 'mau jagain adek soalnya kita superhero' pusing banget." rose geleng-geleng.

jennie, jisoo, sama lisa ketawa. selanjutnya, ya mereka ngobrol-ngobrol ala sahabat lama. curhat kesana kemari, gibahin orang, dan lain-lain. gak kerasa udah sejam lebih mereka ngobrol-ngobrol, rose keburu ditelfon jaehyun.

"kenapa, se? disuruh udahan ya?"

"enggak kok gak disuruh udahan, dia cuma telfon soalnya bingung mau beli softener merk apa."

"eh, yaudah kalau gitu kamu susulin jaehyun aja. tau-tau si jaehyun beli barang yang gak penting lagi kayak si johnny." suruh jennie.

"kita anterin aja yuk. takut nih bumil jalan sendirian, yang ada kita disantap jaehyun kalo biarin rose jalan sendirian."

"ish ngapain deh? gak usah, lagian aku juga udah familiar sama mall nya." tolak rose.

jisoo ngegeleng, "yuk, sekalian aku juga mau pulang."

akhirnya keempat cewek itu jalan bareng nyamperin jaehyun sama si kembar yang lagi belanja. udah mastiin rose ketemu sama jaehyun barulah jisoo, jennie, sama lisa pergi.

"baik banget deh temen kamu mau anterin." kata jaehyun.

rose ngangguk, "katanya kalau gak dianterin bisa-bisa mereka disantap kamu."

"apa itu ditantap?" tanya jaemin. (apa itu disantap?)

rose sama jaehyun kompak noleh ke arah jaemin. okay.. kayaknya mereka emang harus jaga omongan buat gak ngomong aneh-aneh.

sesampainya di rumah, rose langsung bawa jeno sama jaemin cuci kaki tangan sama ganti baju soalnya mereka udah keringetan tadi main sama jaehyun.

"bisa sendili." tolak jeno waktu rose mau sabunin tangannya.

rose senyum kecil, ngelihatin si kembar yang udah mulai jago cuci tangan sendiri.

"ayo telual sini, nono mau mik susu." ajak jeno ke rose. (ayo keluar sini, nono mau minum susu)

"nana mau susu juga?" tawar rose ke jaemin.

"mau, tapi dibikinin papa aja. mama tidul dulu, adeknya tapek jalan-jalan." (mau, tapi dibikinin papa aja. mama tidur dulu, adeknya capek jalan-jalan)

rose ketawa denger jaemin ngomong gitu dengan nada yang lucu, "gemes banget anak mama." katanya sambil nyium pipinya jeno jaemin.

"jeno sama jaemin udah cuci tangan?" suara jaehyun menginterupsi kegiatan cium-cium rose.

jeno sama jaemin kompak ngangguk terus lari ke arah jaehyun, "tendong." (gendong)

"udah mau punya adek masa digendong?" goda jaehyun.

"tan adeknya belum ada, jadi ndapapa digendong." (kan adeknya belum ada, jadi gapapa digendong)

giliran jaehyun yang nyium pipi si kembar, "gemessssss..."

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


wsupppp it's been a while hahaha maaf lama ga update 🙏🏻 but here i come with a new chapter.
enaknya chapter depan mau ngapain ya??

cocacolapeppsi

𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang