gak kerasa, kita udah sampai dihari resminya jaehyun sama rose jadi suami istri.
jam 4 pagi, rose udah dibangunin sama bunda minyoung buat siap-siap.
"kakak!! ih, gimana sih kok gak bangun?! bunda kan udah bilang kalo alarmnya bunyi, langsung bangun."
bunda minyoung, as expected, ngomel.
"suruh tunggu sejam lagi, kakak bangun sejam lagi." kata rose lirih.
"mana ada. ayo cepet bangun."
rose akhirnya bangun setelah tangannya ditarik-tarik sama bunda minyoung. selesai mandi, rose duduk di kursi meja riasnya dan gak pake make up apa-apa karena nanti di gedung dia bakalan di make up juga.
sampai di gedung, rose dan bunda minyoung juga lily– adeknya rose, langsung ke ruangan yang emang udah di sewa buat tempat make up.
udah ada mbak MUA disitu dan rose langsung aja di make up.
"pagi, mbak rose." sapa mbak MUA nya.
rose senyum, "pagi mbak Na,"
rose emang udah tau siapa yang bakalan jadi MUA nya, dan dia percayain sepenuhnya hasil make up ke 'mbak Na'.
acara akad dimulai jam 8 pagi, jadi dari jam 5 sampai 8 pagi itu make up buat bunda minyoung, lily, sama anggota keluarga yang lain.
08.04 am
jaehyun lagi deg-degan soalnya bentar lagi dia bakal ngucap ijab qabul. jeno sama jaemin duduk di deket jaehyun, ditemenin sama neneknya.
rose tentu aja gak di sebelah jaehyun waktu bacain ijab qabul. dia dengerin kok tapi.
gak lama, ijab qabulnya dimulai. bertindak ayah seojun sebagai penghulu dihari pernikahan putri sulungnya itu.
ayah seojun mulai bacain akad, digenggamnya erat-erat tangan jaehyun yang agak basah saking gugupnya. untungnya, jaehyun lancar bacain qabul nya. resmi lah jaehyun sama rose jadi suami istri.
chukkae them, yorobun!!!
rose yang denger kalimat "SAH" ikut lega rasanya. dia terharu, "ini tisu, pelan-pelan lap air matanya ya." kata mbak Na.
rose ketawa kecil terus ngusap air matanya pake tisu pelan-pelan. gak lama tante eugene, nyamperin rose dan bawa rose ke jaehyun.
rose jalan kesana anggun banget, auranya tuh keluar. ditemenin sama bunda minyoung dan tante eugene, rose kayak jadi pusat perhatian keluarga yang hadir di akad nikah hari itu. ya gimana? cantik banget.
rose sama jaehyun senyum malu-malu. pangling satu sama lain.
gak disangka, jaehyun ngomong gini ke rose pake mic, "istriku, cantik banget sih.. naksir loh aku."
sukses jadi bahan sorakan keluarga besar disitu.
rose sama jaehyun berdoa dulu dipimpin sama ayah seojun. terus tanda tangan buku nikah dan foto sama bukunya. gak lupa, mereka foto juga sama si kembar. duh pokoknya itu the best moment nya mereka.
**
di acara resepsi jam 1 siang ini, rose sama jaehyun kayak jadi raja ratu sehari. ((ditemenin dua pangeran kembar))
buat pemanis acara resepsi hari ini, jaehyun sama rose mutusin buat nunjukin suara indahnya. mereka nyanyiin lagunya Jason Mraz yang judulnya "Lucky".
lucky i'm in love with my best friend
lucky to have been where i have been
lucky to be coming home again
lucky we're in love in every way
lucky to have stayed where we have stayed
lucky to be coming home someday
para tamu undangan senyum-senyum dengerin suara indah dari pengantin ini. mereka berdua bener-bener cocok, kayak ditakdirin buat satu sama lain, melengkapi satu sama lain.
lagi asik ngelihatin tamu yang lagi menikmati hidangan, tiba-tiba dateng grudukan para tamu yang mau salam-salaman sama si pengantin ini. ya gak salah kalau berasa grudukan, yang dateng temen seangkatan sama adek tingkatnya jaehyun dulu pas masih kuliah.
"bang jaehyunnnn," suara lumba-lumba dari chenle, adek tingkat jaehyun.
rose cuma bisa senyum kikuk lihat betapa grudukannya mereka. sedangkan jaehyun, udah mau dorong mereka satu-satu dari pelaminan.
"happy wedding, bang jaehyun, kak rose juga." kalo ini kata jisung, adek tingkat rose yang ternyata se-circle sama jaehyu.
circle nya jaehyun yang ada 23, termasuk jaehyun, ngucapin selamat ke pernikahan mereka berdua. turut bahagia dan semoga samawa katanya. lanjut mereka foto bareng, rame deh.
((cr. to flousun_jr on IG))
setelah bujang-bujang itu turun, datanglah cewek-cewek temennya rose.
"rosieeee!!!"
rose nanggepin panggilan itu sama senyuman lebar, seneng temen-temennya dateng.
"happy wedding, rosie!! jaehyunnn, happy wedding yaaa." duh pokoknya diantara mereka ber-4 yang paling heboh ngucapin itu si jennie.
"jagain si rose ya, jaehyun. nitip," kata jisoo kalem.
"pasti, makasih udah dateng ya mbak." jawab jaehyun ramah.
mereka juga foto sama temen-temennya rose.
((cr. to flousun_jr on IG))
resepsi hari itu berakhir di jam mendekati maghrib. buru-buru lah jaehyun sama rose ganti baju biar masih keburu sholat maghrib. mantap.
**
haii hehe udah sebulan ga update dan aku comeback xixixi. masih pada nungguin ga sih? 🧐
cocacolapeppsi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️
Fanfiction[COMPLETE] jaehyun and rosé are keeping someone's babies.