Gue lari sekenceng mungkin supaya Hyunjin gak bisa halangi gue. Gue gak peduli Hyunjin yang sedari tadi manggil nama gue. Dari dulu gue di tipu mulu sama yang namanya cowok. Dan bisa bisanya gue tetap sedih apalagi ngeliat hyunjin yang udah sering giniin gue.
Dari kejauhan gue ngeliat Jaemin didekat toko perhiasan. Gue yakin itu dia dan Gue semakin mempercepat lari gue dan mendekati Jaemin trus gue narik tangan dia supaya ngadep kearah gue.
"Jaemin please bantu gue." Kata gue dengan suara yang gemetar karena nahan nangis. Gue natap dia, dia pun natap gue kebingungan.
"Bantu apa?"
"Gue mau lo cuma diam ditempat aja." Kata gue buru-buru karena gue udah mulai dengar suara Hyunjin mendekat.
"Kenapa sih?" Tanya Jaemin kebingungan sambil noleh kebelakang gue.
Gue gak balas pertanyaan Jaemin dan langsung mendekat ke Jaemin. Kita berdua udah dekat banget, ujung sepatu gue bahkan udah nempel diujung sepatu Jaemin. Gue jinjit terus gue lingkaran tangan gue ke lehernya dia
Cup*
Gue nempelin bibir gue ke bibirnya Jaemin. Hanya sekedar gue tempel aja, gak lebih dari itu. Tapi, tiba-tiba Jaemin ngelumat bibir gue, dia juga mulai meluk gue erat banget
Bukan ini yang gue mau!!!!
Gue coba dorong Jaemin tapi gagal, dia semakin meluk gue erat banget sampe akhirnya ada orang lain yang misahin kita dan Jaemin terjatuh ke lantai akibat pukulan Hyunjin mendarat di pipinya Jaemin
Gue langsung narik Hyunjin menjauh dari Jaemin dan langsung bantu Jaemin buat berdiri. Gue merasa bersalah, karena gue Jaemin terluka lagi
Hyunjin natap Jaemin dengan amarah begitupun Jaemin natap Hyunjin. Hyunjin ngepal tangannya sampe urat tangannya dia keliatan, gue yakin dia marah besar sekarang. Jaemin yang tadinya mau mukul Hyunjin, gue halangi.
"Kenapa lo cium dia, hah?" Hyunjin narik tangan gue menjauh dari Jaemin. Gue cuma diam natap Jaemin. "kenapa lo sakitin dia? Padahal lo tau dia masih suka sama lo!!" Kata Jaemin narik tangan gue balik dan genggam tangan gue erat banget.
"Dengar! Lo sebaiknya pergi dari hadapan dia karena dia bakal jadi milik gue." Kata Jaemin narik tangan gue keluar. Dia ngambil helm dan dipasangin ke kepala gue. Untungnya Hyunjin gak ngejar gue lagi, perasaan gue juga udah baikan setelah dengar ucapan Jaemin.
Gue ngelirik Jaemin dari kaca motornya. Baru kali ini gue liat ekspresi Jaemin bisa seserius ini. Dulu gue cuma liat Jaemin yang suka diam kalo temannya lagi diemin dia karena dia suka pecicilan, ngetawain orang yang lagi sengsara, jailin orang, dan lari sana sini kayak anak TK tapi sekarang gue liat wajah Jaemin seserius ini.
Jaemin berhentiin motornya didepan rumah gue. Dia juga lepasin helm yang gue pake tadi. Setelah itu gue langsung masuk rumah, gak bilang makasih sama sekali karena gue teringat kejadian gue nyium dia. Malu banget gue.
Gue masuk kerumah dan langsung ngeliat kak Jaehyun lagi minum es sambil duduk santai dan tidak lupa tanpa make baju. Emang kebiasaan kalo habis main basket pasti begitu.
"Dek anterin ini ke Jaemin dong." Kata kak Jaehyun setelah ngeliat gue. Baru nyampe dah disuruh nganterin. Tapi bentar, ke Jaemin?
"Jaemin?" Tanya gue ke kak Jaehyun. Dia ngangguk sambil minum es nya dia. Gue langsung ngambil tuh plastik yang isinya gue gak tau apa dan gue langsung pergi kerumah Jaemin.
Sampe depan gerbang dirumah Jaemin, mulai dari gerbang sampe pintu rumah dalam keadaan terbuka semua. Heran banget sama ni anak. Gue langsung masuk aja tanpa permisi. Dan pas masuk kerumahnya dia, jaket yang dia pake tadi tergeletak di lantai, kayaknya dia ngasal lempar aja tadi. Gue naiki jaket Jaemin ke kursi dan langsung jalan menuju kamar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Tetangga | Na Jaemin
Fanfiction[YUK DI FOLLOW] Sungguh menyenangkan sekali memiliki tetangga yang ramah dan baik tapi bagaimana jika tetanggamu itu ternyata musuh terbesarmu? Menyebalkan sekali bukan? 🎖️ #2-Ullzang