Akhirnya Jaemin balik kesekolah. Hampir seminggu lebih dia gak sekolah karena sakit. Gue pikir sakitnya gak begitu parah dan ternyata sakit Jaemin parah sampe dibawa kerumah sakit. Gue gak tau sakit Jaemin itu apa, dia gak ngasih tau sama sekali ke gue ataupun ke temennya dia tapi gue yakin sakitnya dia pasti parah.
Selama Jaemin dirawat, Emma selalu aja mau bully gue. Mulai dari ngejek gue, bilang ke orang-orang kalau gue itu merebut Jaemin dari dia. Bahkan gue hampir berantem sama dia karena dia tuh selalu ngusik gue. Untung gak ada yang percaya sama dia. Udahlah murid baru nyari masalah pulak.
Mulai dari Pagi sampe sekarang gue selalu bareng Jaemin. Pagi ini juga gue berangkat kesekolah bareng Jaemin. Gue sama dia lagi jalan di Koridor mau ke kelas sama Haechan, Renjun dan Jeno tapi tiba-tiba Emma muncul dihadapan kita.
"Jaemin! Gue boleh nanya sesuatu gak?" Kata Emma sambil senyum, Jaemin juga balas senyuman Emma sambil ngangguk memperbolehkan Emma bertanya sama Jaemin.
Emma ngelirik gue sejenak dengan muka licik nya terus balik natap Jaemin sambil senyum. "Lo lebih suka siapa? Gue atau cewek yang disamping lo?" Tanya Emma nunjuk ke gue. Jeno, Renjun, sama Haechan terkejut apalagi Jaemin. Sebenarnya itu pertanyaan yang mau gue jauhin dari Jaemin. Karena gue sama Emma udah taruhan kalau nanti Jaemin masih suka Emma, gue harus jauhi Jaemin. Tapi gue gak mau jauh dari dia, gue udah nyaman dan gue mau sama Jaemin terus.
Jaemin cuma diam kayak lagi mikir. Kenapa gue jadi takut kalau Jaemin nyebut nama Emma dan dia bakal jauh dari gue dan kenapa gue berharap Jaemin bakal nyebut nama gue?
Pas Jaemin mau pergi, Emma halangi dia karena belum jawab pertanyaan nya. Jaemin juga hampir mukul dia karena si Emma gak bolehin dia pergi dan untung ada Jeno yang narik Jaemin. Tapi tangan si Emma gak bisa lepas dari Jaemin. "Kalau lo diam artinya lo milih gue!"
"Apaan sih? Nih gue ngomong. Dan lo udah tau jawabannya kan?"
Mendengar jawaban dari Jaemin membuat Emma terdiam. Tapi bentar, jadi maksudnya? Jaemin milih gue gitu? Spontan gue senyum lebar dan pengen banget gue teriak sambil loncat-loncat tapi malah Haechan dan yang lainnya teriak sama loncat-loncat.
"Lo kok malah diam? Ayo ke kelas!" Jaemin narik gue yang cuma diam mematung tanpa ekspresi padahal gue pengen banget teriak sekenceng mungkin.
"Aciee akhirnya couple Nara Jaemin berlayar!!"
"PJ lah woi. McD McD!!"
"Akhirnya bisa makan gratees."
Tapi ternyata itu pertemuan gue sama Jaemin yang terakhir disekolah. Dia mau balik ke Amerika karena nenek Jaemin mau dirawat disana. Emma juga terkejut dengar Jaemin yang mau pindah, padahal dia balik ke Korea hanya mau dekat sama Jaemin lagi tapi ternyata Jaemin nya malah pergi ke Amerika. Emma sebenarnya orang Korea cuma papa nya kerja disana, makanya bahasa korea nya Emma gak bagitu buruk.
Jujur, gue sedih dengar Jaemin mau pergi ke Amerika lagi. Padahal gue mulai nyaman sama dia. Karena hari ini libur, gue dari pagi sampe sekarang cuma dikamar. Mata gue juga bengkak karena semalam Jaemin telpon gue cuma bilang mau balik ke Amerika.
Pas Jaemin telepon gue semalam gue cuma bilang 'ya lo pergi aja, ngapain permisi ke gue' padahal gue mau nangis banget dan kalo keingat canda nya Jaemin gue malah tambah nangis. Sebenarnya gue gak rela Jaemin pergi tapi gue siapanya dia mau larang dia pergi!!
Gue dengar suara pintu, pasti kak Jaehyun udah pulang nganterin Jaemin dan keluarganya, apa Jaemin udah masuk dalam pesawat? Kalo balik ke Korea dia ingat gue gak ya? Aaahhh gue nyesel gak ikut ngantar dia, padahal kak Jaehyun maksa gue banget buat ngikut nganter Jaemin. Tapi gue rasa kak Jaehyun gak pulang sendiri deh, kayaknya rame banget, mungkin temannya kak Jaehyun yang juga ikut nganter Jaemin tadi gak langsung pulang dan malah mampir kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Tetangga | Na Jaemin
Fanfiction[YUK DI FOLLOW] Sungguh menyenangkan sekali memiliki tetangga yang ramah dan baik tapi bagaimana jika tetanggamu itu ternyata musuh terbesarmu? Menyebalkan sekali bukan? 🎖️ #2-Ullzang