"Ikat dan bawa dia ke markas." Kata om botak dan langsung dituruti sama dua orang yang megang gue. Tangan gue diikat kebelakang dan mulut gue ditutupi pake kain. Gue udah mencoba berontak tapi tenaga gue terlalu lemah, kalo teriak percuma aja karena gak ada orang sama sekali.
Setelah selesai ngikat gue, om yang badannya besar banget mau gendong gue tapi dicegah sama om botak. "Heh! Jangan ada yang sentuh dia sebelum gua!!"
Om botak itu deketin gue kayak mau gendong dan megang paha gue gitu tapi gue langsung nendang tangannya. "Waduh neng, kakinya jangan diangkat dong." Kata si om botak sambil ngelus pipi gue. Gue langsung nyingkirin tangan om botak itu dari pipi gue. Sialan! Dasar om om mesum
Rasanya pengen nangis. Gue butuh kak Jaehyun, gimana kalau gue diapa-apain sama om om mesum ini? Kak Jaehyun Ara takut
Om botak itu mulai gendong gue kayak ngangkat karung. Gue bener bener takut banget, gimana kalau gue diapa-apain?
Gak jauh dari tempat tadi, gue ngeliat ada gudang yang kayaknya itu markas mereka. "Kalian jaga didepan, gua mau main sama nih cewek." Kata om botak. Gue merhatiin sekitar, kalau pintu utama dijaga sama om om itu gimana gue bisa kabur. Kalau cuma ngelawan om botak ini mungkin gue bisa tapi jalan keluarnya gue harus cari lebih dulu.
Om botak itu masuki ruangan terus ngelempar gue ke ranjang. Gue langsung berdiri mau kabur tapi tangan gue ditarik dan balik didorong sampe tertidur di ranjang. Gue bener bener takut banget sekarang, jantung gue berdetak kencang banget sakin takutnya
Mata gue udah berkaca kaca, dan om botak itu masang senyuman mesumnya. Ini ruangan gak ada jendela dan pintu keluarnya dikunci sama om botak itu. Om botak jalan mendekati gue sambil buka jaketnya dia. Om itu dorong gue sampe gue terlentang terus tangan om itu bukain kain yang ada di mulut gue.
"TOLOOOONGGGGG!!!" Gue langsung teriak sekenceng kencengnya, siapa tau ada orang yang lewat dan bisa membantu gue tapi om botak itu lagi lagi tersenyum
"Gak ada orang yang berani masuk ke area ini baby." Kata om botak dan berhasil buat gue panik. Kalau gak ada orang yang lewat gimana gue bisa minta tolong.
Mata om itu mulai ngeliatin seluruh badan gue dengan tatapan mesumnya. "Tubuhmu bagus juga baby, aku mulai dari mana dulu?" Om botak itu mulai deketin gue dan tiba-tiba
"NARA!!" Tiba tiba gue dengar kegaduhan dari luar dan dengar suara Jaemin teriakin nama gue. Gue langsung nendang bagian intim om botak itu dan langsung teriak. "JAEMIN GUE DISINI!!" Gue nendang beberapa kali pintu supaya Jaemin tau posisi gue ada disini. Tapi gue balik ditarik sama om botak itu. Sialan lo om mesum!
"Lo gak bisa keluar sebelum lo ternodai lebih dulu!" Om botak itu dorong gue kencang banget sampe punggung gue nabrak tembok.
"Lo berani masuk area gue jadi lo harus berani muasin gue!" Om botak itu lepasin tali pinggangnya terus dilempar sembarangan. Gue balik diangkat dan dijatuhkan ke ranjang yang tadi.
Sebelum om botak itu nyentuh gue lagi, Jaemin muncul dengan pintu yang di rusak. Mungkin dia tendang sekuat tenaga sampe pintunya bener bener terbuka dan rusak.
Jaemin narik om botak itu supaya menjauh dari gue dan langsung di tendang sama Jaemin sampe om botak itu jatuh.
Ikatan tangan gue dibuka sama Jaemin dan gue langsung meluk dia, gue nangis sekencang kencangnya dipelukan Jaemin
"Gue takut." Kata gue. Gue ngerasain kalau Jaemin balik meluk gue erat banget dan ngelus lembut rambut gue. "Gue disini. Jangan nangis." Jaemin lepas pelukan gue terus ngapus airmata gue yang mengalir sambil senyum. Sekarang gue udah sedikit lebih tenang dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Tetangga | Na Jaemin
Fanfiction[YUK DI FOLLOW] Sungguh menyenangkan sekali memiliki tetangga yang ramah dan baik tapi bagaimana jika tetanggamu itu ternyata musuh terbesarmu? Menyebalkan sekali bukan? 🎖️ #2-Ullzang