Hari ini gue masuk kelas dan baru aja mapel pertama gue langsung disuruh berdiri didepan kelas. Karena apa? Ya pasti karena si Jaemin kampret.
Si Jaemin gak sekolah dengan alasan sakit. Gue gak tau dia benar-benar sakit apa enggak, tapi gue yakin dia pura-pura sakit karena semalam dia masih bisa ngegembel.
Gue dikeluarkan karena buku yang dia pinjam minggu lalu belum dia kembalikan dan bodohnya gue lupa minta ke dia padahal gue kerumah dia. Dan hari saat guru mapel nya masuk, si Jaemin yang gak masuk.
Ini udah jam pulang sekolah, sekarang gue lagi nunggu kak Jaehyun. Tapi kayaknya ini ciri-ciri gue kagak bakal dijemput karena chat gue gak dibalas, jangankan dibalas diread aja kagak dan gue telepon kagak dijawab.
Tiba-tiba aja geng nya si Jaemin berhenti depan gue. Ngapain berhenti di depan gue sih. "Neng ikut aa yuk." Kata Haechan sambil ngedipin matanya dia. Rasanya ingin ku tusuk tuh mata.
"Ngapain juga gue ngikut." Kata gue nolak Haechan, lagipula arah rumah gue sama mereka kan beda.
"Gak nyesel lu? Abang kan lu kagak jemput. Kita mau jenguk si Jaemin. Gak mau nebeng?" Kata Jeno. Mau jenguk Jaemin? Berarti searah sama mereka dong.
Yaudahlah daripada naik angkot ngabisin duit bagusan nebeng. Gue memutuskan untuk naik ke motor nya Jeno aja bukan Haechan. "Eh neng kok malah naik ke si jenong? Kan gue yang ngajak!" Keluh Haechan dengan ekpresi panik. Gue nepuk punggung Jeno buat syarat jalan ninggalin Haechan dan untungnya Jeno ngerti.
"Woi lah. Padahal gue mau pamer punya cewek pun!" Teriak Haechan kenceng banget sambil bunyiin klakson motornya.
"Lu mau turun depan rumah lu apa mau ngikut ke rumah Jaemin?" Tanya Jeno pas udah mau dekat rumah. "Turun depan rumah gue aja." Kata gue. Langsung kerumah Jaemin ngapain juga, buat marahin dia entaran aja, gue lapar. Isi perut dulu supaya bisa berantem sama Jaemin.
Gue diturunin depan rumah dan langsung kedapur buat makan tanpa ganti baju dulu. Selesai makan gue langsung kerumah Jaemin.
"Woi Jaemin!! Gue tau lo cuma drama kan?! Mana buku gue? Hah!" Gue buka pintu kamar Jaemin dan langsung teriak. Gue ngedeketin Jaemin yang lagi ngobrol sama temennya. Dan ada kak Jaehyun kmpret. Kirain dia pergi tah kemana sampe gak bisa jemput gue.
"Mana ada lagi sama gue!" Jaemin juga teriak sambil menghindar dari pukulan gue.
"Kan lu yang pinjam!"
"Udah gue balikin!"
"Mana ada!"
"Kemarin udah gue balikin, cuma lu gak ada dirumah, yaudah gue kasih ke abang lo." Kata Jaemin. Gue terdiam sejenak. Menghela nafas trus noleh ke kak Jaehyun yang lagi mau minum tapi minumannya dia turunin lagi, bola mata kak Jaehyun seketika langsung beralih dari gue, dia keliatan gugup banget.
"Mana buku gue?!"
"Ehmm...sorry gue lupa." Kata kak Jaehyun dengan ekpresi
"Sialan kau Jaehyuuuun!! Karna lo gue dihukum, dan gue kira lo sibuk gak jemput gue! Lo habis sekarang!!" Gue lari ngejar kak Jaehyun yang beranjak dari tempatnya, untungnya dia gak lari keluar tapi masih dalam kamar Jaemin. Gue gebukin tuh kak Jaehyun ampe minta pertolongan tapi gak ada yang nolongin, yang ada malah diketawain.
"Maap dek maap! Gue beliin ice cream deh." Kata kak Jaehyun berharap gue berhenti gebukin dia. "Beli novel dek, novel!!" Tawar kak Jaehyun tapi gue tetap gebukin dia, gak begitu kuat kok. Bukan lebih ke gebukin, gue malah ngegelitiki kak Jaehyun sampe bengek.
"Deekk!! Gue kasih ATM gue nih." Kata kak Jaehyun dan gue langsung berhenti.
"Oke. Bye bye." Kata gue dan setelah nge-bye bye ke mereka, gue langsung pergi. Gue harus list apa yang mau gue beli mumpung kak Jaehyun ngasih ATM nya.
-•°•-
Udah tiga hari Jaemin gak masuk sekolah. Rasanya ada yang kurang kalo dia gak sekolah. Gue kangen aja pas dia gangguin dan ngeledekin orang, kelas juga jadi sepi dan gak ada buat ngelucu.
"Ra lu dari tadi kenapa diem aja? Padahal si Haechan lagi ngelawak." Kata Sae Ron sambil ketawa ngeliatin Haechan dan temannya yang katanya lagi ngelawak. Menurut gue gak ada lucunya sama sekali.
"Kak Nara boleh keluar? Ada yang nyariin, ditunggu dibelakang sekolah." Tiba-tiba adek kelas ada yang manggil gue, katanya sih ada yang penting tapi rasanya gue gak penting banget di sekolah ini, malah ketemuannya di belakang sekolah. Gue keluar aja tuh sendiri, gue mau ngajak Sae Ron tapi kayaknya dia lagi senang banget liat lawakan Haechan cs.
Pas gue sampe di belakang sekolah, gue liat beberapa orang disana dan ada mantan si Jaemin disana. Gue semakin mendekat sama mereka dan Emma langsung senyum ke gue.
"Heh dengar. Lo itu lebih baik jauhi Jaemin karena dia punya gue!" Emma dorong gue sampe tersudut ditembok. Gue natap muka dia yang licik, trus menepis tangannya dari gue.
"Gue jauhin Jaemin? Kenapa harus jauhin dia?" Kata gue nantangin, dia pikir gue anak yang diam aja kalau diginiin. Kagak! Kalau ada yang bully serang balik aja, ngapain takut.
"Dia itu pacar gue." Kata Emma yang mulai geram, gue bisa liat muka dan tangannya yang dia kepal.
"Oh ya? Gue pikir status lo sama dia udah jadi mantan." Sahut gue santai. Gue udah tau kalau dia udah jadi mantan Jaemin dari perkataan Jaemin, dan juga dia yang udah ninggalin Jaemin tapi sekarang dia ngejar Jaemin? Kasian banget.
"Iya! Dia mantan gue. Tapi dia masih suka sama gue!" Teriak Emma dengan percaya diri. Gak takut apa ni anak didengar orang lain. Padahal gue malu banget ketauan pacaran apalagi yang kayak dia, udah jadi mantan tapi tetap ngejar.
"Jaemin masih suka sama lo? Sadarlah. Jaemin gak suka sama lo lagi." Kata gue tidak lupa dengan senyuman andalan gue dan itu berhasil buat Emma terdiam. Gue yakin dia marah besar.
"Jangan sok tau!" Emma mau nampar gue tapi gue halangi tangannya. Mak bapak gue aja gak pernah nampar, lah dia mau nampar gue. Ya gue tangkis
"Emang gue tau. Lo bisa tanya dia, tanya siapa yang dia suka. Lo atau orang lain." Gue langsung pergi ninggalin mereka. Daripada gue bikin anak orang makin emosi mending gue pergi. Teman temannya dia juga cuma diam. Dan kadang ketawain si Emma.
"Gue bakal nanya Jaemin kalau dia masuk nanti! Kalau dia milih gue, lo harus jauhin dia!" Teriak Emma. Gue berbalik badan. "Oke, siapa takut."
__________________________________________
Mohon dukungannya🌟
Thank's
😄
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Tetangga | Na Jaemin
Fanfiction[YUK DI FOLLOW] Sungguh menyenangkan sekali memiliki tetangga yang ramah dan baik tapi bagaimana jika tetanggamu itu ternyata musuh terbesarmu? Menyebalkan sekali bukan? 🎖️ #2-Ullzang