23. Who?!

625 71 3
                                    

Sore itu menjadi ciuman ketiga gue sama Jaemin. Ciuman yang terakhir ini rasanya berbeda dari sebelumnya. Kali ini juga gue benar benar membiarkan Jaemin nyium gue tanpa memberontak sama sekali dan rasanya pelukan Jaemin gak mau gue lepas sama sekali. Mungkin gue benar benar udah jatuh cinta sama dia.

Feeling gue Jaemin itu juga suka sama gue tapi ternyata perasaan gue tak terbalaskan. Hanya gue yang suka sama dia dan dia gak ada perasaan ke gue sama sekali. Pagi ini disekolah, gue langsung dapat berita kalau ada anak baru disekolah namanya Emma. Dia cewek yang katanya mantan Jaemin yang di Amerika dan sekarang mereka balikan. Selama ini dia cuma mempermainkan hati gue aja.

"Katanya anak baru yang cantik itu pacaran sama Jaemin. Gila sih"

"Gila sih tuh cewek, baru di nih sekolah langsung pacaran sama si Jaemin."

"Jaemin sama si Emma so sweet banget gila"

"Iri gue!!"

"Gak nyangka si Jaemin semanis itu sama cewek."

"Kalo tau se-sweet itu bakal gue karungin si Jaemin."

Dari pagi tadi gue cuma dengar berita Jaemin yang udah pacaran sama Emma. Guru-guru bahkan ikutan bahas Jaemin. Semua orang yang disekolah gak percaya kalau Jaemin bakal pacaran sama anak baru itu terutama gue. Kalau Jaemin balik sama mantannya, mungkin aku juga bakal balik sama Hyunjin. Gue berharap Hyunjin masih ada perasaan sama gue dan kita bakal meneruskan moment gue sama Hyunjin yang sempat terputus tiga tahun yang lalu.

"Gak usah dipikirin woi! Masih banyak cowok yang lain." Tegur Sae Ron karena sedari tadi gue cuma ngaduk mie soto yang gue beli.

"Gue gak mikirin dia elah." Kata gue kesal. Gue pergi ninggalin Sae Ron sendiri di kantin karena sedari tadi dia nyuruh gue buat lupain Jaemin tapi dia sendiri gak berhenti ngomongin dia. Dan pas didepan pintu keluar, gak sengaja gue berpapasan sama si Jaemin yang lagi jalan menuju kantin sama pacarnya itu.

Jujur aja gue baper sering diperhatiin sama dia walaupun dulu suka bikin gue kesel dan sekarang gue makin baper apalagi pas ditolongin kemarin. Gue sedih banget dikasih harapan palsu sama dia tapi gue gak mau nunjukin kalo gue sedih hanya karena dia. Sampe beberapa detik gue sama dia tatap-tatapan. Tatapan gue pastinya tatapan kesal pengen mukulin dia sama kayak dia mukulin om om yang mau lecehin gue kemarin tapi tatapan Jaemin ke gue cuma datar aja, gak berekspresi sama sekali.

Gue jalan menuju kelas aja ngabaikan mereka walaupun sebenarnya hati gue agak sakit. Padahal belakangan ini yang berdiri disamping Jaemin itu gue, sekarang tempat gue yang seharusnya udah diambil alih cewek yang lebih cantik dari gue.

Pas sampe dikelas si Sunwoo tiba-tiba aja ngasih gue kotak makanan. "Buat lu." Kata dia dan pastinya gue bingung. Kenapa tumben ngasih gue bekal makanan.

"Tumben lu baik." Kata gue sekalian ngambil tuh bekal dari Sunwoo.

"Males banget. Yakali gue ada bekal ngasihnya ke elu. Ini tuh dari orang tapi gak tau siapa." Kata Sunwoo

Jadi keingat dulu pas gue dekat sama Hyunjin. Dia tuh dulu selalu beliin gue makanan pas jam istirahat jadi gue gak perlu ke kantin lagi walaupun kelas gue sama kelas Hyunjin lumayan jauh tapi dia selalu ada waktu buat gue.

-•°•-

Lima menit yang lalu udah bell pulang tapi gue masih didalam kelas nunggu kak Jaehyun jemput dan paling malasnya si Jaemin juga ada dikelas bareng gue. Kalo gue nunggu diluar panas. Tujuan dia masih didalam kelas gue gak tau apa, biasanya dia orang yang pertama pulang sesudah bell bunyi. Tapi sekarang dia yang belakangan pulang, kayaknya sih nunggu pacarnya.

Jung.Jaehyun
“Dek gw didepan. Cepetan!”

Akhirnya gue dapat notif dari kak Jaehyun dan gue langsung keluar tapi Jaemin tiba-tiba ikutan keluar juga. Ada yang aneh. Gue sengaja berhenti secara tiba-tiba dan bakal nyuruh dia supaya jangan ngikutin gue lagi.

"Ngapain lo ngikutin gue? Dan biasanya lo pulang lebih awal." Kata gue ngadep ke Jaemin yang juga natap kearah gue dengan ekspresi datar. Dia cuma diam gak jawab pertanyaan gue dan berhasil bikin gue naik pitam, ngapain juga dia ngikutin gue padahal udah punya pacar.

Akhirnya gue balik jalan lagi, nyesel gue nanya ke dia. Bukannya dijawab, gue malah kayak ngomong sama tembok berbentuk manusia. Tapi tiba-tiba tangan gue digenggam sama Jaemin terus dia narik gue, kita berdua keluar barengan dan pastinya kak Jaehyun ngeliat gue karena dia udah nunggu digerbang dan paling gak nyangka nya ada Hyunjin juga yang ngeliat gue. Jaemin berhentiin langkahnya dan spontan gue ikutan berhenti. Bola matanya mengarah ke Hyunjin dan bola mata Hyunjin mengarah ke Jaemin, mereka saling tatap tatapan.

Gue ngeliat kearah tangan gue yang lagi digenggam Jaemin terus gue ngelepas genggamannya Jaemin dan langsung lari ke kak Jaehyun.

"Lama gak ketemu, Hyunjin." Kata gue nyapa Hyunjin sambil senyum dan seperti biasa Hyunjin ngelus rambut gue sama kayak dulu dia selalu lakukan itu ke gue.

"Ayo masuk dek!"

"Gue mau ngomong sama lo Ra."

Kak Jaehyun sama Hyunjin ngomong bersamaan. Awalnya gue bingung harus pilih siapa dan akhirnya gue pilih Hyunjin karena udah lama juga gak ketemu sama dia, ya walaupun udah gak ada status pacaran lagi tapikan bisa aja jadi teman. "Ara mau ngomong sama Hyunjin kak, boleh kan?"

"Nanti gue antar Ara pulang, gue jalan sama Chani dan yang lainnya juga."

"Gak penting lo mau jalan sama teman lo atau siapapun itu! Kalau nanti lo sakitin adek gue lagi, lo habis!" Kak Jaehyun pergi, dia nutup pintu mobilnya kencang banget. Marah banget pasti.

Gue sama Hyunjin langsung masuk mobilnya dia. Gue sempat ngeliat kearah Jaemin yang masih tetap berdiri di tempat yang tadi, dia cuma diam natap kearah gue sama Hyunjin.

Gak lama kita berhenti di depan mall. Hyunjin ngajak gue ke mall. Di mall kita ngelakuin yang sama kayak dulu. Mulai dari makan bareng, main bareng, foto bareng bahkan ketawa bareng. Senyuman khas Hyunjin yang gue rindukan selama ini sudah terobati apalagi sikap manis Hyunjin ke gue. Dulu dia yang selalu ada buat gue. Mungkin mulai sekarang dan selanjutnya, dia yang bakal ada buat gue.

Udah hampir tiga jam lebih dan gue bahagia tanpa merasa bosan sama sekali. Rasanya seharian aja kurang kalo udah main bareng hyunjin.

"Lu gak berubah sama sekali. Masih tetap manis." Kata Hyunjin membandingkan foto gue yang dulu dan yang sekarang. Gak nyangka dong dia masih simpan foto gue yang dulu di dompetnya dia. Gue cuma senyum aja, malu cuy. Pipi gue merah nih kayaknya

"Jin, gue mau ke toilet." Kata gue karena mau buang air.

"Gue temeni." Hyunjin langsung genggam tangan gue sambil senyum.

"Gue bisa pergi sendiri kok. Tunggu disini aja."

"Gak! Pokoknya gue temenin." Hyunjin narik gue. Akhirnya gue pergi toilet bareng Hyunjin. Dia tuh memang keras kepala, mau nolak gimanapun pasti dia bakal tetap ngikutin gue.

Gue masuk ke toilet wanita, sedangkan hyunjin nunggu diluar. Setelah selesai gue langsung keluar. Diluar gue liat ada cewek yang lagi ngobrol sama Hyunjin.

"Hyunjin gue masih sayang sama lo!" Kata cewek itu terus nyium Hyunjin.

"Ara?" Hyunjin terkejut ngeliat keberadaan gue dan dia langsung ngejar gue.













___________________________________________

___________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin😳So cute!!

[✔]Tetangga | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang