Prologue - I Lost Myself

467 45 2
                                    

Beri aku kesempatan, bukan kesulitan
Kazino - I Lost Myself

-🥂-

"kau masih mau termangu disini?" Seulgi mendongak, memperhatikan Wendy yang justru menghapus riasannya membuatnya heran.

"lalu mengapa kamu menghapusnya? Kau tidak akan kembali kesana?" Seulgi berdiri, segera mengambil baju pemberian Wendy dan menggantinya.

"oh well i must go home at 2am, kurasa pekerjaan ku sudah selesai disini" ucap Wendy yang membuat Seulgi berdecak kesal.

Kembali bimbang untuk mengganti pakaiannya, haruskah dia merelakan semuanya demi lelaki brengsek itu?

"kau bimbang bukan?"

Ketuk Pintu menyadarkan Seulgi di dalam kamar mandi, Wendy yang masih bingung dengan tingkah temannya yang satu ini.

Kalau saja semuanya akan terhapus seperti dosa yang diajukan kembali oleh seorang wanita murahan seperti dirinya kelak nanti, apa lelaki brengsek itu puas?

Seulgi limbung, keseimbangannya yang tak terjaga membuatnya jatuh duduk diatas kloset tertutup, kembali meratapi nazib dengan apa yang sudah terjadi.

"relakan saja, toh gunnanya apa hidup sebagai orang suci yang kelak hanya diagungkan tuhan"

Entahlah, perkataan Wendy membuatnya merasa hilang akan dirinya sendiri, entah itu benar atau tidak yang penting dia harus mendapat uang secepatnya, atau dia mati menyerah diatas tumpukan hutang lelaki brengsek itu.

"baiklah, saranmu kurang berguna" sindir Seulgi kesal lalu segera mengganti bajunya.

"lihatlah, siapa yang bisa menolakmu di ruangan mewah itu? Kencantikanmu bahkan terlihat sama dengan dewi kita" Wendy tepuk tangaan saat Seulgi keluar dengan pakaian pendek yang sudah diberinya.

"oh come on, she is too vlugar" Seulgi menatap Wendy dengan kesal.

"ah you can do it to" jawab Wendy yang langsung dihadiahi tatapan maut dari temannya.

"untuk terakhir kalinya, bolehkah aku menangis bersamamu sebelum aku pergi?" Seulgi menarik tangan Wendy.

Seulgi tau temannya itu berusaha menghindar karena tidak kuat melihatnya begitu rapuh, siapa yang tidak mengetahui itu kan.

"kumohon, setelah ini aku akan berubah menjadi wanita brengsek juga, temani aku untuk terakhir kalinya sebelum semuanya hilang"

[END] Kazino - Kang Brian • Kang Seulgi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang