~4~

1.8K 219 10
                                    

__________________________

Seorang perempuan Berkata sedikit kecewa " sepertinya kita tidak bisa menyapa mereka."

sedangkan yang laki laki menjawab " iya, nanti kita mengganggu mereka berbicara "

Yang perempuan berkata " hah~ padahal aku ingin mengejutkan shin-chan gak seru. "

Yang laki laki berkata " ma ~ma~ lain kali kita bisa berbicara dengannya." sambil tersenyum.

___________________________


Besoknya...

Author pov.

Pagi yang cerah dan tenan-

Kring!!.....

Kring!.....

Kring....

.

.

.

(Baiklah kuambil kata kataku// author)

Nampak sebuah tangan menggapai alarm dan memukulnya agar tidak ribut dan tangan itu milik yuuki.

(ya yuuki emang siapa hantu// plak.. Ni author makin gaje aja (yuuki) )

Author: yah.. Maap kan biar para readers kagak bosan. \( ̄▽ ̄;)/

Yuuki : hah... -_-+ punya author gini amat dah. ( dengan pelan)

Author : Hei! Aku masih bisa dengar tau, Humph!! Ku hapus dari list oc ku baru tau kau.

Yuuki : (bersujud) ampuni hamba yang berdosa ni author yang baik dan perhatian hamba tidak akan melakukannya lagi.

Author: muehehehe... Baiklah ku maafkan kamu lagi pula kalau kau kuhapus dari list ocku cerita ni kek mana lanjutnya. = ̄ω ̄=

Ok back to the story...

" emh... Hah... Berisik sekali." gumam yuuki perlahan membuka matanya.

Yuuki membuka matanya dan duduk di ranjangnya sambil meregangkan tubuh agar tidak kaku.

" hah... Hari ini pergi ke tropical land ya, aku bersiap dulu. "kkata yuuki sedikit tidak sadar.

Yuuki duduk di tepi ranjangnya sambil mengumpulkan nyawanya sebentar, setelah itu yuuki berjalan kekamar mandi untuk bersiap siap.

Setelah bersiap tiba tiba telepon yuuki berbunyi

"Ting!"

" hem? Oh... ran kah ku pikir siapa." kata yuuki sambil melihat hp nya.

'yuu chan kamu sudah siap? aku dan shinichi sudah di depan rumah mu' pesan ran kepada yuuki.

" hah? Cepat kali mereka siap kayaknya baru jam 8 aja." kata yuuki sambil menjawab pesan ran dan berjalan didepan rumah.

Krek ( anggap aja suara pintu dibuka)

Tensai No Ko ~ { Detective Conan x reader }  [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang