~7~

1.1K 134 23
                                    

Hola minna~
Apa kabar? Sehat? Kalau sehat syukur lah.
Maaf ya kalau author upnya kelamaan hehe 😅

Soalnya author sibuk, ditambah author lagi kurang inspirasi buat nih cerita.
Tapi jangan khawatir, author tetap lanjutkan ceritanya kok cuman ya agak lama up aja.

Ok daripada nunggu kita langsung ke ceritanya ya~~

.

.

.

.

.

.

.
____________________________


Author pov.

Setelah mereka bersiap siap, Ran, conan, dan mary pun pergi kerumah mouri.

Didalam perjalanan sangat sepi, iya sepi macam orang jones yang kurang buaian.g

Ok yang betul, ekhem.

Ya, diperjalanan mereka sangat canggung, hanya terdengar suara orang yang sedang memakan kerupuk.

Ya siapa lagi kalau bukan protagonis kita mary, karena tidak ada yang mengeluarkan suara Ran pun bertanya kepada mereka.

" nee conan-kun, mary-chan." ucap Ran sambil melihat ke conan dan mary yang megandeng tangan ran.

" aaa na-nani? " jawab conan agak gugup dan malu karena memakai nama conan.

' aku seharusnya tidak memakai nama ini... ' batin conan tertekan.

"hm? " gumam mary masih dengan mulut dan tangan yang memegang kerupuk.

"apakah kalian mempunyai seseorang yang kalian suka? Pasti ada kan orang yang kalian naksir di sekolah? " tanya ran sambil tersenyum.

" i-i nai yo( gak ada kok) " ucap conan gagap.

" hm... Aku sih gak ada." ucap yuuki sambil memakan keripiknya dengan muka datar acuh.

" hm~ kalau aku punya! Aku benar-benar menyukainya. " ucap ran.

" heh~ itu pasti shinichi-nichan yang kamu cari tadi? " ucap conan sedikit menggoda, sedangkan ran yang mendengar itu bukan malu dan menjawabnya dengan tersenyum.

" itu benar!" ucap ran tersenyum, conan yang mendengarnya pun langsung terkejut mendengar pengakuan ran.

" saat shinichi masih kecil, dia sangat nakal dan banyak memebuat kekacauan, dan dia seorang detektif.
Tapi saat menghadapi hal yang penting dia menjadi tenang dan sangat keren, aku sangat menyukai shinichi. " ucap ran semangat sambil tersenyum lebar,  ran yang tidak mengetahui bahwa conan adalah shinichi pun tidak mengetahui muka conan yang sudah meledak merah.

Mary yang melihat itu hanya menyeringai bagaikan kucing chesire melihat dua sejoli yang ada didepannya.

' xixixi~ lucky dapat bahan biat goda shinichi, ran pun gak tau kalau apa yang diungkapinya didengar didepan orang yang disukainya.' batin mary masih dengan seringai chesirenya.

" tapi kalian jangan bilang hal ini ke shinichi ya. " ucap ran ke mary dan conan.

" hm~ " gumam mary masih memakan keripiknya, ran yang melihat mary menjawab pun bertanya.

Tensai No Ko ~ { Detective Conan x reader }  [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang