~8~

1.2K 136 16
                                    

Author pov.

*kring!

*kring!

*kring!

" Ugh... Alarm ini mengganggu. " Gumam Mary saat mematikan alarmnya dan duduk dengan setengah sadar.

" Hoam~" Mary pun bangun dan keluar dari kamar menuju kamar mandi.

" Hoam~ ohayou Conan... " Ucap Mary masih setengah sadar saat melihat conan dikamar mandi sedang menyikat gigi.

" Hm? Ohayou." Jawab conan saat menyikat giginya melihat kearah mary yang mengambil sikat giginya.

Saat mereka menyikat giginya, mary melihat conan sedikit termenung memikirkan sesuatu. Yang mary tau itu tentang bagaimana mereka belum mendapatkan informasi tentang anggota berbaju hitam dalam 3 hari ini.

" Jangan terburu buru. " Ucap mary tiba tiba mengagetkan conan dari keadaan termenung nya.

" Eh? " Bingung conan.

" Jangan terburu buru, kita kan masih 3 hari disini. " Ucap mary dengan nada malasnya yang biasa.

" Iya juga, tapi--" Ucap conan.

" Dibawa santai aja, lagian kogoro oji-san belum mendapatkan kasus apapun selama 3 hari ini. " Ucap mary memotong perkataan conan.

" ...baiklah, terima kasih yuuki. " Ucap conan dan sedikit tersenyum.

" Doitashimashite. " Jawab mary/yuuki saat selesai, dan berjalan keluar sambil melambaikan tangannya.

Saat kedua nya sudah selesai berpakaian rapi, mereka pun keluar dan menuju kantor kogoro.

(A/n: oh ya, Conan itu tidur dikamar kogoro, sedangkan mary dikamar ran ya. Jadi jangan salah paham.)

Didepan pintu terdengar suara ketawa kogoro yang begitu kuat, saat conan membuka pintunya melihat kogoro yang ketawa sambil melihat TV.

Mary yang melihat kogoro dan ruangan berantakan penuh sampah dengan kaleng bir pun hanya bisa menatap datar.

' ini mah, saat ran melihatnya siap siap dihajar palingan -_- ' batin mary.

" Wah! Yoko-chan! Manis sekali! Go go lets go! " Teriak tiba tiba kogoro saat melihat artis perempuan bernama yoko okino.

' benar-benar menyedihkan.... Dasar orang tua yang buruk. ' batin Conan yang melihat kelakuan kogoro hanya bisa bersweetdrop sambil tertawa masam.

Mary yang sudah bosan pun langsung memainkan nitendonya, yang langsung dihadiahi muka datar conan saat melihat mary.

" Hentikan main nitendonya, ayo ke sekolah nanti terlambat. " Ucap Conan sambil menyeret mary yang masih memainkan nitendonya menghiraukan perkataan Conan.

Conan yang melihat pun hanya bisa pasrah sambil menyeret mary kesekolah dasar.

Disekolah dasar.

" 2+2=4"

" 2+3=5"

" Kapan pulangnya nih... " Gumam Conan tertekan dikursinya.

' nanti beli keripik kentang aja kali ya, oh tambah onigiri, cola, ama permen, terus....' batin mary yang duduk dibelakang Conan, termenung memikirkan jajanan apa yang akan dibelinya.

Sepulang sekolah.

" Conan, mary, kita pulang bareng yuk! " Teriak serang anak perempuan, siapa lagi kalau bukan ayumi.

" Eh? "

"Hm? ' oh, trio detektif cilik kah. '"

" Kalian kan anak pindahan, jadi kalian pasti takut. Jadi kami akan menjadi teman kalian! " Ucap ayumi saat dia anak laki laki dibelakang ayumi muncul.

Tensai No Ko ~ { Detective Conan x reader }  [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang