~10~

374 41 4
                                    

Author Pov.

DRAP

DRAP

DRAP

" Oiii minna! Tunggu! " Teriak Mary saat melihat conan dkk berlari dengan sangat cepat.

Tapi syang nya mereka tidak menghiraukan, alhasil Mary yang sudah capek lari pun menatap datar mereka.

" Astaga dasar mereka ini... Huh... Sudahlah, aku pun sudah capek berlari mending jalan aja. " Gumam Mary berjalan santai dengan kedua tangannya dikatong saku jaketnya.

" Hmm.. Sambil menunggu mereka selesai, lebih baik aku menunggu di supermarket dulu. Kebetulanaku lagi lapar. " Gumam Mary lagi sambil berjalan dengan santai menuju supermarket.

TRING

" Irashaimase"

Mary pun masuk sambil melihat jajan apa yg ingin dia beli, setelah dia mendapat jajan yg diinginkannya Mary pergi membayar.

Setelah itu duduk di konter depan kaca supermarket, Mary pun memakan makanannya,

" Itadakimasu" Gumam mary dan mulai makan, kebetulan Mary melihat ke arah jam yg ada di supermarket.

"Hm? Sudah jam segini. Sepertinya mereka sudah disekap" Gumam Mary dan mengambil handphone nya.

" Hai moshi moshi keisatsu? (Halo polisi?) saya ingin lapor bahwa ada 4 anak kecil di sekap oleh penjahat yg menculik emas. Ya, mereka ada di gedung ini ****. Ya tolong secepatnya, haik. Makasih "

Setelah selesai Mary menelepon polisi, dia pun berdiri dan berjalan menuju tempat conan dkk yang disekap.

.

.

.

Disisi lain ditempat Conan.

" Siapa orang ini Conan.. "Tanya Mitsuhiko dengan takut.

" Kemungkinan mereka adalah anggota jahat dari italia. " Bisik Conan.

" A-apa anggota jahat. " Ucap genta panik dan takut.

" Aku baru ingat, kalau tidak salah aku melihat mereka diberita TV tadi pagi. Berarti koin koin tadi..."Ucap ayumi takut dan khawatir.

" Benar sekali! " Ucap salah satu anggota jahat itu sambil tertawa.

" Kami mencuri koin koin ini dari bank italia setahun yang lalu, seperti yang bos cavane kami suruh. Khekhekhe. Tapi cavane mengkhianati kami dan berlari ke Jepang, Dengan 15.000 koin maple leaf. Tentu saja. " Ucap penjahat itu.

" Kami pergi ke Jepang dan mengunjungi nya, tapi dia telah menyembunyikan koin ini di suatu tempat! Dia tidak memberitahu kita dimana tempat nya, tidak peduli kami sudah mengancamnya. Yang kami temukan hanya kode ini! " Ucap penjahat itu dengan kesal.

" Tapi sepertinya keberuntungan berada di pihak kami, saat kertas ini terbang menuju kalian. Kami mengikuti kalian dan siapa sangka kalian menemukan koin koin itu khekhekhe" Ucap penjahat itu tertawa senang dan mengeluarkan sebuah pistol disakunya.

Hal ini membuat Mitsuhiko, genta, dan ayumi ketakutan. Sedangkan Conan menatap tajam ke arah penjahat tsb.

Penjahat itu pun menodong kan pistol itu dikepala Conan, yang membuat ketiga temannya khawatir.

" Cepat katakan dimana koinnya! Lebih baik kau bilang secepat nya! Atau tidak..." Ancam penjahat tsb.

Conan melihat dengan tajam penjahat tersebut, sebelum Conan ingin berbicara. Tiba tiba saja terdengar suara sirine polisi diluar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tensai No Ko ~ { Detective Conan x reader }  [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang