~Author pov~
amamiya yuuki seorang remaja pelajar berumur 17 thn yang suka menonton anime serta manga (otaku menengah). Hari itu hujan deras yuuki sedang menonton detektif conan, tiba tiba petir menyambar yuuki.
Ketika yuuki membuka mata didepannya sudah ada seorang pria tua misterius dengan senang berkata " Hai yuuki akhirnya kita ketemu"
Yuuki pun bingung serta panik" Hah kau siapa, kenapa kau bisa tau namaku, terus ini dimana.. TUNGGU.. Ak-"
Pria tua itu memotong dengan menjawab" kamu bisa panggil aku Kami-sama, aku bisa tau namamu karena aku adalah Kami-sama, serta kamu ada di tempat perbatasan antara mati serta hidup"
Yuuki pun kembali tenang "Oh! Hmm... Begitu ya kayaknya sekali kesimpulan yang ada disini adalah aku sudah mati."
Kami-sama pun bingung "hm? Kau tidak marah atau kesal!?" yuuki hanya menjawab dengn menggelengkan kepalanya saja.
Kami-sama pun terngaga dengan jawabannya dan menjawab " Ekhem! Begitu baiklah rupanya kau anak yang baik. Baiklah aku akan memberimu kesempatan lagi untuk hidup kamu bisa pilih ingin hidup dimana di salah satu anime favoritmu pun bisa serta aku akan mengabulkan permintaanmu untuk hidup disana"
yuuki terkejut dan menjawab " benarkah!? hmm... baiklah aku ingin tinggal dianime detektif conan, soal permintaan pertama aku ingin umurku 16 thn, kedua aku ingin rumah serta perabotan yang lengkap, oh iya! rumahku harus disebelah rumah kudo shinichi, ketiga aku ingin uang untuk menghidupi kebutuhanku sehari hari, keempat aku ingin hp ku bisa kupake. "
Kami- sama pun bertanya " itu saja,Tidak ada yang lain?"
Yuukipun menjawab" serta bisa gak aku memanggilmu oji-san? Ah! Kalau tidak mau tidak apa apa kok.." dengan suara kecil tetapi dapat didengar oleh kami-sama
Kami-sama pun menjawab dengan tersenyum serta bingung "boleh kok tapi boleh bertanya mengapa? "
Yuuki pun segera menjawab " benarkah!? Terimakasih, ah soal itu orang tua ku sudah meninggal jadi aku ingin memanggilmu oji-san karena itu"
Kam-( maaf) oji-san tersenyum dan menjawab " oh.. Baiklah kamu bisa memanggilku 'oji-san'"
Yuuki menjawab tersenyum " hai oji-san"
" baiklah sekarang kamu akan segera pergi ke dunia itu, oh kalau kau perlu sesuatu lagi kamu bisa memakai hp-mu yang kuperbarui untuk bisa memanggilku jika kamu kesepian" oji-san pun menjawab dengan senyuman.
" hai wakatta, arigatou oji-san bye bye" yuuki menjawab
Oji-san hanya tersenyum, tiba tiba semuanya menjadi putih dan akhirnya gelap.
_________________________________________
Hai~ aku author ini adalah cerita pertama ku jadi maklum kalau ceritanya jelek.
Mohon bantuannya untuk vote serta coment ya bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensai No Ko ~ { Detective Conan x reader } [slow Update]
Fiksi Penggemaramamiya yuuki seorang remaja pelajar berumur 17 thn yang suka menonton anime serta manga (otaku menengah). Hari itu hujan deras yuuki sedang menonton detektif conan, tiba tiba petir menyambar yuuki. Ketika yuuki membuka mata didepannya sudah ada se...