Di konoha lebih tepatnya di kantor hokage terlihat ada sandaime hokage aka hiruzen sarutobi bersama kesatuan anbu khusus di bawah perintahnya yaitu kesatuan anbu yang beranggotakan
1.hatake kakashi (inu)
2.itachi uciha (taka)
3.shisui uciha (karasu)
4.yugao uzuki (neko)
5.yamato tenzo (kuma)"Hah sudah 2 tahun kau menghilang...naruto dimana kamu nak?" Gumam sandaime sedih
Sedang kan kelima anbu bawahannya hanya diam.
Inu alias hatake kakashi terlihat tubuhnya bergetar tangannya terkepal dengan kuat dan mata sharingannya bersinar merah.
"Andai saja aku ada di sana akan ku bunuh mereka.dasar orang tak berguna sialan." Geram kakashi(inu)
Anggota timnya terdiam mendengar sumpah serapah kaptenya.
Ruangan itu senyap seketika mereka semua terdiam membisu.
Tiba tiba salasatu jendela ruangan ada yang menerobosnya hingga pecah.
Prang
Dan itu membuat kelima anbu langsung siaga di depan sandaime mengacungkan katana mereka.
"Sensei aku mendengar dari salah satu informanku naruto menghilang?" Ucap orang yang baru saja menerobos masuk lewat jendela.
Sandaime dan semua anbunya langsung tenang karena mereka tau siapa yang menerobos masuk.
"Ya itu benar jiraya sudah 2 tahun kami mencarinya dan belum ketemu." Ujar sandaime
Ya yang menerobos masuk tadi adalah jiraya sala satu dangetsu sanin lebih tepatnya sanin katak dari myobokuzan.
"Appppaaaa bagai mana bisa kau tidak memberi tahuku sensei?" Teriak jiraya emosi
"Aku hanya ingin kau waktu itu fokus dulu memata matai iwa jadi aku tidak memberi tahumu." Jelas sandaime
"Hah baiklah aku mengerti...jadi bisa jelaskan kenapa naruto bisa hilang sensei?" Tanya jiraya.
"Sudah dua tahun naruto hilang..awal hilang naruto saat dia di usir dari panti asuhan tanpa sepengetahuan ku setelah naruto di usir dia di kejar oleh warga desa dan sebagian shinobi konoha yang dendam kepada kyubi mereka menyangka naruto adalah jelmaan dari kyubi dan mereka memukuli naruto bahkan melempari naruto dengan kunai dan shuriken setelah mereka puas mereka meninggalkan tubuh naruto yang terluka aku mendapat semua informasi ini ketika aku datang ke panti asuhan dan tidak melihat naruto lalu aku merasa curiga dan membawa kepala panti kepada inoichi untuk memeriksanya dan ya seperti cerita di atas adalah kelanjutannya Dan setelah kejadian itu naruto menghilang.lebih tepatnya uzumaki namikaze naruto menghilang pada umur 3 tahun."jelas sandaime panjang lebar.
Jiraya yang mendengarnya sungguh sangat marah dan geram.
"Dimana mereka semua yang melakukan hal keji itu?" Tanya jiraya dingin dan datar
"Sesuai hukum yang berlaku mereka semua yang terlibat di hukum mati." Ujar sandaime
Kembali ketempat tokoh utama kita
Kini naruto sedang duduk meditasi di atas batu di hutan sedikit jauh dari gua yang dia tinggali.
Naruto yang sedang meditasi tiba tiba membuka matanya dan berlari kencang menuju hutan yang lebih dalam lagi.
Kenapa naruto lari?karena naruto merasakan ada chakra seseorang yang sedang menuju ke arahnya.
Naruto terus berlari dan berlari sudah lama naruto berlari dia merasa sedikit lelah.
Naruto melihat lubang kecil di pohon besar yang ada di depannya tanpa pikir panjang naruto masuk kedalamnya untuk bersembunyi.
"Naruto jika kau ingin sembunyi tekan chakramu sekecil mungkin agar mereka tidak menemukanmu" Ucap kurama lewat telepati
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dewa Shinobi
Fanfictionsetelah di pukuli oleh warga dan shinobi desa naruto kecil pingsan dan di tinggal begitu saja di pinggir hutan kematian.tiba tiba naruto kecil yang baru berusia 3 tahun terbangun dan terjadi sesuatu padanya yang tiba tiba muncul huruf dan angka yang...