46 hachibi(gyuki)

2.6K 284 40
                                    

Sudah 1 tahun naruto pergi dari desa untuk berlatih, (sebenarnya dih nyari jinchuriki dan para biju si), dan sudah 5 bulan naruto mengawasi killer bee yang di mana penjagaan nya semakin ketat membuat naruto kesal.

Dan sudah 3 bulan pula naruto berlatih di dalam dimensinya, naruto berlatih menyempurnakan pengendalian ems dan sharinegannya.

Dan ya hasilnya sangat memuaskan.

Kini naruto berada di sebuah hutan yang sangat lebat.

"Huaaaahhhhhh ini sangat membosankan..." Teriak naruto

"Berisik naruto,, kau mengganggu tidurku.." Ucap kurama

"Tapi ini sangat membosankan kurama,, terlebih susah sekali menemui jinchuriki dari gyuki itu membuatku sangat kesal haaaaaa sialllllaaaannnnn..." Teriak naruto

"Kubilang jangan berisik narutooooo." Teriak kurama kesal

"Kurama beri aku saran agar aku tidak bosan..." Pinta naruto

"Dasar bocah sableng kau menggaggu jam tidurku saja sialan..." Ucap kurama lalu memutus link nya agar host nya tidak mengganggu nya lagi.

"Kurama hoi kurama....." Panggil naruto tapi tidak ada yang nyaut.

"Hah...apa yang harus ku lakukan?" Ucap naruto melamun

Naruto yang merasa bosan dan tidak tau mau apa dia hanya berjalan entah ke mana.

Naruto terus berjalan tanpa tujuan selama berjam jam hingga.

"Eh...sepertinya aku melihat sesuatu?" Gumam naruto lalu putarbalik.

Kini naruto berada di atas pohon melihat kakek tua dengan beberapa hewan aneh yang besar.

Namun naruto tidak memperhatikan kakek tua itu melainkan seorang pria hitam besar.

"Dia kan...." Gumam naruto

"Ya dia killer bee jinchuriki dari hachibi..." Ucap kurama malas

"Yuhu akhirnya aku bisa bertemu dengan mu bee san" Teriak naruto dari atas pohon sehingga kake tua , bee dan binatang binatang itu menengadah melihat ke arah atas.

'Bee dia yang di maksud oleh matatabi..'ucap gyuki alias hachibi

'Ternyata dia masih bocah yo yo dasar lemah dasar payah...'ucap bee sambil ngerap ga jelas.

'Jangan macam macam bee dia datang hanya ingin bicara dan mungkin meminta sebagian chakraku seperti kata matatabi..'ucap gyuki

Bee hanya mengangguk

"Yo apa kau yang bernama naruto ?yo yo" Ucap bee

Naruto yang mendengar gaya bicara bee yang aneh sweatdrop.

Naruto lalu melompat turun dan mendarat di depan bee.

Wusshhhh

Tap.

Bee yang melihat naruto mendarat di depannya langsung mengulurkan tinjunya ke arah naruto sedangkan kakek tua dan hewan hewan besar aneh hanya diam di belakang bee.

Naruto yang melihat bee mengulurkan tinju ke arahnya naruto mengerti dia juga mengulurkan tinjunya dan menyatukannya dengan bee.

Tak

Suara dua tinju yang bersatu.

Deg

"Ini...." Ucap naruto terkejut sambil melihat ke arah bee

naruto dewa ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang