Semua orang yang melihat naruto mengaktifkan nimpo shiseki youjin sangat terkejut karena jurus itu merupakan kekai terkuat kekai ber warna merah yang hanya bisa di aktifkan dengan chakra yabg sangat besar sekelas 4 kage namun naruto hanya membutuhkan 4 bunshin di tambah senjutsu.
"Sa...sandaime sama itu...." Ucap shikaku
"Ya itu shiseki youjin. Dia telah menjadi sangat kuat...." Ucap sandaime
Kembali ke dalam kekai.
'Sial bagai mana bocah ini bisa sekuat itu...'batin orochimaru ketakutan
"Aniki anak itu dia membuat kekai hanya dengan 4 bunshin saja..." Kaget tobirama
"Ya dia sangat kuat,,,,bahkan lebih kuat dariku pada masa mudaku...." Ucap hashirama
"Hahahha itu baru anak ku tebanne..." Teriak kushina
Hashirama dan tobirama menoleh ke arahnya.
'Uzumaki seperti mito chan/nee sama'batin hashi/tobi
Wusssshhhh
tap
Naruto melompat dari atas benteng tanah yang di buat hiruzen dan mendarat di hadapan mereka ber 4.
Kini naruto berdiri tegak di hadapan mereka ber 4 dengan posisi sidakep dada..
"Orochimaru katakan padaku kau ingin mati dengan cara apa?" Ucap naruto sangat dingin dan datar di sertai tekanan chakra yang sangat besar membuat rumah itu hancur seketika.
Hal itu membuat 4 ninja lindungan bunyi kehilangan konsentrasi mereka dan kekkai ungu menghilang.
Ke 4 lindungan bunyi langsung muncul di belakang orochimaru.
Ke 4 lindungan bunyi, orochimaru, hashirama, tobirama dan kushina amat terkejut merasakan tekanan chakra yang di miliki naruto begitu pula ninja yang berada di luar dekat kekkai.
"Sialan....serang dia..." Teriak orochimaru mengendalikan edo tensei
Lalu tobirama hashirama dan kushina melesat menyerang naruto
"Suiton suiro no jutsu...." Tobirama
"Mokuton mokuryu no jutsu..." Hashirama
"Kongo fusha..." Kushina
Serangan mereka mengenai telah naruto menyebabkan debu yang sangat tebal.
"Hahhaah kau hanya pembual bocah,,,,kenapa aku sempat taku pada bocah lemah sepertimu hhahahaah...." Tawa orochimaru mengira dia sudah menang namun.
Wussssshhhhh
Debu itu menghilang seketika karena kibasan tangan astral raksasa berwarna hitam kemerahan.
Dan
Ya mereka semua terdiam dengan tubuh bergetar dan keringat membasahi tubuh mereka.
"Itu...itu susanoo sempurna...." Teriak fugaku
Ya naruto sekarang sedang berdiri di dahi susanoo sempurnanya memandang rendah ke bawah ke arah orochimaru namun itu tidak lama karena naruto menghilangkan susanoo nya.
Tap
Naruto mendarat dengan sempurna.
"Hm tidak akan menyenangkan jika kau mati dengan cepat karena terinjak susanoo ku..." Ucap naruto meremehkan
"Sialan kau jangan meremehkanku" Teriak orochimaru
"Jadi.......ayo kita berdansa..." Ucap naruto lalu melesat ke arah orochimaru namun di halangi oleh kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dewa Shinobi
Фанфикsetelah di pukuli oleh warga dan shinobi desa naruto kecil pingsan dan di tinggal begitu saja di pinggir hutan kematian.tiba tiba naruto kecil yang baru berusia 3 tahun terbangun dan terjadi sesuatu padanya yang tiba tiba muncul huruf dan angka yang...