Naruto sudah siap dengan kuda kudanya dan pedang kubikiribocho di tangan kanan nya.
"Hiraishin giri shinigami..." Ucap naruto lalu
Srinkkk
Srinkkk
Srinkkk
Srinkkk
Naruto menghilang dengan kilatan hitam dan membabat habis pasukan gatou lalu naruto kembali ke posisi awal dengan tubuh dan kubikiribocho bermandikan darah yang membuat kubikiribocho beregenerasi dan menjadi utuh lagi.
Lalu menancap kan kubikiribocho di hadapannya dan tak lama kemudian....
Crazzzz
Zrassss
Crassss
Argggg tangan ku
Arrrgg kakiku
Arrrggggg
Suara tubuh yang terpotong potong dan teriakan pilu dari arah pasukan gato.
Kakashi sakura dan tazuna yang melihat itu melebarkan matanya bahkan sakura dan tazuna muntah melihat tubuh dan organ dalem manusia berceceran di mana mana.
'Sensei anak mu telah tumbuh menjadi ninja yang sangat kuat dan berdarah dingin...'batin kakashi yang melihat ekspresi wajah naruto yang biasa aja seakan membunuh adalah hal biasa baginya.
'Tidak mengherankan dia biasa biasa saja karena waktu itu ia sudah membunuh salasatu demon bother....'batin kakashi
Naruto hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk membantai mereka semua dan menyisakan gato seorang.
Gato yang melihat anak buahnya sudah mati semua ia amat ketakutan keringan mengalir deras dari dahinya tubuhnya bergetar dan ia juga sudah ngompol di celana.
"Hoy cebol sekarang kau tinggal sendiri jadi...." Ucap naruto lalau mencabut kubikiribocho dan berjalan dengan pelan ke arah gato sambil menyeret kubikiribocho sehingga menimbulkan suara yang mengerikan.
"Jangan mendekat.....jangan....jangan.....bunuh aku....biarkan aku pergi....aku aku akan memberimu semua uangku jadi biarkan aku pergi...." Ucap gato ketakutan
"Sayang sekali aku tidak butuh uang mu...." Ucap naruto lalu mengangkat kubikiribocho siap untuk memenggal gato namun
"Itu dia gato tangkap dan ikat dia...." Teriak inari yang datang bersama seluruh warga nami no kuni
"Ya ikat dia lalu kita arak keliling desa dan bakar dia hidup hidup..." Teriak warga desa.
Naruto yang melihat itu langsung menyimpan kubikiribocho di fuin penyimpanan.
Para warga langsung mengikat gato di tiang dan mengaraknya keliling desa dan di bakar hidup hidup.
1 hari kemudian
Jembatan sudah jadi 100% dan gato sudah mati.
Kini tim 7 sedang makan pagi di rumah tazuna.
"Terimakasih naruto kun kakashi san dan yang lainnya...." Ucap tsunami
"Tak usah di pikirkan itu semua bagian dari misi kami..." Ucap kakashi
"Ini..." Ucap naruto menyerahkan kunci kepada tsunami
"Kunci apa ini?" Tanya tsunami
"Kunci berangkas milik gato bangun kembali nami no kuni..." Ucap naruto
"Sekali lagi terimakasih..." Ucap tsunami
"Baiklah misi sudah selesai kemasi barang barang kalian anak anak kita pulang..." Ucap kakashi
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dewa Shinobi
Fanficsetelah di pukuli oleh warga dan shinobi desa naruto kecil pingsan dan di tinggal begitu saja di pinggir hutan kematian.tiba tiba naruto kecil yang baru berusia 3 tahun terbangun dan terjadi sesuatu padanya yang tiba tiba muncul huruf dan angka yang...