(Untuk pertarungan jiraya vs pain di lewat ya itu sama dengan di canon,oh dan 1 hal lagi hiruzen juga sudah mati ya pada saat naruto latihan di luar desa aku lupa nulisnya di chap 45.)
Di pagi hari yang cerah terlihat pemeran utama kita uzumaki namikaze naruto atau sekarang bisa di sebut otsutsuki naruto karena telah memakan buah chakra dan menyerap pohon dewa.
Sekarang naruto berada di halaman bekalang kediaman namikaze dia sedang duduk bersila sedang meditasi.
Sedang kan di gedung kage tepatnya di halaman gedung terlihat 3 katak besar dan 1 katak yang tidak terlalu besar berada di atas salasatu katak mereka adalah gamahiro, gamaken, gamabunta dan gamakichi.
Sedangkan di dalam ruangan kage terlihat 2 katak kecil berbeda genre mereka adalah fukasaku dan shima. Lalu ada juga tsunade sebagai hokage kelima , shizune sebagi asisten, sakura murid tsunade, shikaku penasihat, kakashi dan sasuke entah mengapa mereka ada.
"Jadi ada apa anda datang kemari fukasaku sama?" Tanya tsunade
"Ini menyangkut dengan jiraya boy.." Ucap fukasaku
"Ada apa dengan jiraya?" Tanya tsunade
"Jiraya telah mati..." Ucap fukasaku
Mereka yang ada di ruangan itu terdiam tidak percaya dengan informasi yang di katakan fukasaku.
"Apa,,,bagai mana bisa apa yang di lakukan si bodoh itu?" Ucap tsunade
"Dia ingin memastikan ucapan naruto tentang akatsuki lalu dia menyusup ke amegakure namun ia ketahuan dan ia di serang oleh 6 anggota akatsuki,,,lalu jiraya juga membuat pesan untuk kalian..." Ucap fukasaku lalu membuka jubahnya dan memperlihatkan punggungnya.
Shikaku langsung mengambil gambar punggung dari fukasaku untuk di teliti apa artinya.
Lalu fukasaku kembali memakai jubahnya.
"Ah di mana naru chan?" Tanya shima yang dari tadi diam
"Ah dia ada di rumahnya sedang meditasi..." Ucap kakashi
"Bisa tolong panggilkan,,,dia juga berhak tau soal kematian jiraya" Ucap fukasaku
Lalu kakashi mengangguk lalu pergi ke rumah naruto.
Skip di depan rumah naruto
Kakashi tidak bisa masuk karena terhalang kekai ya.
"Naruto keluarlah kau di panggil hokage." Teriak kakashi dari depan gerbang.
Naruto yang sedang meditasi mendengar itu lalu menghilang dengan hiraishin dan muncul di samping kakashi.
Tap.
"Yo ada apa sensei?" Tanya naruto
"Kau di panggil oleh tsunade sama.." Ucap kakashi
"Baiklah ayo pergi." Ucap naruto
Skip di depan kantor kage
"Heee sedang apa kalian semua di sini?" Tanya naruto
"Yo naruto..." Sapa gamakichi di atas kepala gamabunta
"Ayo masuk naruto.." Ucap kakashi
Naruto lalu masuk ke dalam mengikuti kakashi.
Skip
Naruto dan kakashi masuk kedalam ruangan kage
Naruto dapat melihat di dalam sana juga ada shikaku, tsunade, sakura, shizune, sasuke dan 2 katak yang melatihnya yaitu fukasaku dan shima
"Ah kalian juga ada di sini fukasaku jiji dan shima baba..." Ucap naruto
Lalu fukasaku menatap shima dan tsunade lalu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dewa Shinobi
Fanfictionsetelah di pukuli oleh warga dan shinobi desa naruto kecil pingsan dan di tinggal begitu saja di pinggir hutan kematian.tiba tiba naruto kecil yang baru berusia 3 tahun terbangun dan terjadi sesuatu padanya yang tiba tiba muncul huruf dan angka yang...