15 kerja sama tim

7.7K 507 17
                                    

Di pagi hari di mansion namikaze uzumaki lebih tepatnya di tengah rumah terlihat naruto yang masih tidur atau pingsan namun jika di lihat lebih teliti lagi maka akan terlihat naruto yang sudah mulai sadar.

"Ughh...tadi malam sangat sakit sekali.." Ucap naruto

Naruto langsung berdiri dan memulai ritual paginya yaitu mandi dan makan setelah selesai mandi dan makan naruto pergi ke perpustakaan milik ayah dan ibunya yang sekarang miliknya.

Di sana naruto membuka gulungan fuin jutsu yang di bawa chi bunshinnya dan membacanya.

"Semuanya hampir sama dengan milik mito sama namun ini lebih kuat lagi mungkin ini adalah tingkat lanjutan nya....baik lah aku akan mempelajarinya kapan kapan." Ucap naruto

Lalu naruto menyimpan gulungan besar itu.

Naruto mengeluarkan kedua pedangnya dari fuin.

Naruto langsung mengambilnya dan menaruhnya di pinggang kiri.

Srinkkkk

Suara pedang yang di tari dari sarung nya.

Kini naruto memegang dua pedang itu enma di tangan kanan dan ame no habakiri di tangan kiri.

Degg

Naruto terpatung sebentar

"Kehhh ternyata ini milik nidaime uzukage aku harus menguasai kedua pedang ini dulu sebelum aku menggunakan nya dalam pertarungan." Ucap naruto langsung memasukan kembali kedua pedang itu ke dalam sarungnya dan menyimpan kembali ke dalan fuin penyimpanan.

Naruto langsung keluar dari perpustakaan menuju ruangan tengah.

"Hah untuk sementara aku akan menggunakan yang ini saja.." Ucap naruto mengambil katana nya yang selalu ia simpan di punggungnya uxu no ken.

"Hah sebaiknya aku berangkat ini sudah jam 9 dan aku yakin sensei belum sampai di training ground.." Ucap naruto langsung pergi menuju training ground dengan berjalan kaki.

Di training ground

Terlihat sasuke dan sakura sedang menunggu sensei mereka dan naruto yang belum datang.

"Yo...kalian sudah menunggu lama.." Ucap naruto

"Kau dari mana saja kau.." Teriak sakura

"Hm aku dari rumah dan langsung ke sini.ah dan sepertinya sensei belum datang ya." Jawab naruto

"Ya kami sudah menunggunya dari jam 6 pagi seperti yang dia katakan." Ucap sakura

Skip

Jam 10

"Arrrggg ini sudah jam 10 dan sensei belum datang awas saja jika ia datang akan aku...." Ucapan sakura terhenti karena ada kepulan asap di hadapannya.

Bofs

"Aku akan di apakan sakura..." Ucap kakashi

"Ah tidak ko sensei......ehhh  kau telat sensei.." Teriak sakura

"Hn.." Sasuke

Sedang kan naruto hanya diam.

"Ah aku tadi...." Ucap kakashi terpotong

"Sudah lah jangan banyak basa basi sebaiknya kita mulai ini sudah siang..." Ucap naruto

"Ah baiklah...." Ucap kakashi sambil mengeluarkan 2 buah lonceng

"Lonceng?" Ucap bingung sakura

"Ya...tugas kalian hanya merebut lonceng ini dari ku sampai jam 12 jika kalian tidak bisa maka kalian akan aku kembalikan ke akademi..." Ucap kakashi sambil mengikatkan 2 lonceng itu di pinggangnya dan mengatur alarem.

naruto dewa ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang