03|. First date

86 58 5
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Sesuai jadwal hari ini author bakal update part selanjutnya😊

🍒Happy reading!🍒
.
.
"Rindu itu datang tanpa kenal waktu, sedetik itu kau dan aku berpisah sedetik kemudian aku merindukanmu."
~Adrian Sanjaya.
Quote story||My Frozen Prince.
.
.

Jam menunjukkan pukul 19.30, itu artinya masih ada setengah jam lagi bagi Adrian untuk mengambil keputusan apakah ia harus menuruti kemauan gadis yang sudah mengganggu ketenangannya sejak pertama masuk sekolah? Sebagai permintaan maaf? Ayolah ... padahal itu semua hanya ketidaksengajaan.

Sebelumnya Adrian tidak pernah sebimbang dan merasa bersalah seperti ini, baiklah ia putuskan akan menuruti kemauan gadis itu sebagai permintaan maafnya.

Adrian hanya memakai kaus hitam yang di balut jaket hitam berpadu abu-abu, serta celana jeans dan sepatu converse hitam. Menambah ketampanan seorang Adrian Sanjaya.

( btw perpaduan jaketnya author sebut hitam berpadu abu-abu maaf kalau salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( btw perpaduan jaketnya author sebut hitam berpadu abu-abu maaf kalau salah. Sepatunya juga ga keliatan gays tapi gapapa gini aja udah ganteng kok.)

Adrian mencari alamat gadis yang ia ketahui bernama Nazwa itu, dengan otaknya yang genius tentu saja Adrian mudah menemukan alamat rumah gadis itu melalui data sekolah. Mengapa? karena Adrian adalah anak dari pemilik sekolah SMA GARUDA, Aldero Sanjaya adalah Ayah dari Adrian Sanjaya.

Adrian sampai di kediaman keluarga Arfan Mahendra, kediaman Nazwa tentunya.
ia turun dari motornya dan mengetuk pintu rumah Nazwa.

Tok tok tok!

"Nazwa! itu di depan ada tamu buka pintunya, mamah lagi masak takut gosong kalo ditinggal" teriak Lina dari dapur.

"Iya mahh otw pake helm!" Sahut Nazwa bergegas menuju pintu utama.

Ceklekk!

"Waalaikum sal- loh? Lo tau rumah gue?, lo beneran mau ngedate sama gue?, seriously?" Ucap Nazwa dengan tatapan tak percaya.

"Hm, siap-siap 10menit dari sekarang!" Ucap Adrian datar.

"O-ke, gue panggil nyokap gue dulu, lo silahkan duduk" ucap Nazwa dan berlalu menuju dapur.

"Siapa nak? " Tanya Lina sembari mematikan kompor.

"E-h i-itu itu mah temen Nazwa mau ngajak Nazwa makan malam di luar, boleh kan? " ucap Nazwa dengan puppy eyes nya.

"Lah?, Cowok nih?, anak mama udh punya cowok ceritanya hm? " ucap Lina menggoda putri semata wayangnya itu.

"Ishh mama ... Udah ahh Nazwa mau siap-siap dulu, tolong buatin minum ya mah hehe, kan kasian kalo ga di kasih minum ntar dehidrasi terus mati yahh gak jadi ngedate kalo gitu" ucap Nazwa dengan nada di buat-buat.

My Frozen Prince (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang