08|. Brithday and Engagement day

53 36 8
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
-Aku tau kalian paham bagaimana cara menghargai karya orang lain.
🍒Happy reading!🍒
.
.
.
"Aku terlalu cepat menilai orang lain hingga tak sadar kebaikan apa yang sudah orang lain itu lakukan untukku."

Nazwa Aurelia Agatha
Quote story|My Frozen Prince.
.
.

"Udah kan gak ada salah paham lagi?, gue mau jujur sebenernya gue sama Syeira mau nyiapin sesuatu buat hari ulang tahun lo," ucap Adrian menggenggam tangan Nazwa.

"Iya Naz, jadi kejadian tadi pagi itu bagian dari rencana kita, cuma sepertinya lo mikirnya kejauhan, maaf udah buat lo salah paham, disini gue cuma bantu Adrian ngasih surprise ke lo," ucap Syeira dengan rasa bersalah.

"Nah jadi berhubung lo udah tau, nanti malam gue bakal ajak lo ke suatu tempat yang spesial khusus buat seseorang yang spesial dihidup gue" ucap Adrian menatap manik mata Nazwa dengan tulus.

"Lo kira lo lupa ulang tahun gue, dan maaf banget ya Syei, udah salah paham dan mikir yang enggak- enggak tentang lo, sekali lagi gue minta ma-"

"Udah gue maafin kok, lagipula gue tau Adrian sayang banget sama lo, gak mungkin dia selingkuh dibelakang lo" potong Syeira tersenyum lebar.

"Yaudah yuk gue Anter ke kelas, sebentar lagi bu Yuli masuk" ucap Adrian menggandeng tangan Nazwa.

"Syei gue duluan ya,"

"Okeyyy"

Sampai dikelas..

"Belajar yang rajin tuan puteri," ucap Adrian mengacak rambut Nazwa.

"Siap pangeran es!" Balas Nazwa mencubit lengan Adrian pelan.

"Oyy! kalo mau uwwu-uwwuan jangan di depan gue dong! lo tau gue pengidap uwwu phobia and gue gak punya pacar jadi pliss jangan buat jiwa jomblo ini meronta-ronta hikss!" Ucap Reza mendramatis.

"Yeuuu iri aje lu serpihan koran bekas! makanye pacaran sama Eliza sono biar ga kejang-kejang liat keuwwuan gue sama Adrian!" Ucap Nazwa memutar bola mata malas.

"APAAN! KAGAK-KAGAK! GUE? PACARAN SAMA REZA? HIIIHHHH AMIT-AMIT GAK BAKAL TENANG HIDUP GUE!!!!" Ucap Eliza dengan nada sok jijik.

"Ehh upil kudanil! lo kira gue Reza Andika yang paling ganteng sedunia ini mau pacaran sama nenek lampir kayak lo heh!" balas Reza tak mau kalah.

"Lo tuh!"

"Apa! yeuu nenek lampir!"

"Berani lo sama gue!?"

"ELIZA! REZA! KENAPA KALIAN RIBUT! SUDAH MASUK SANA ATAU MAU IBU HUKUM KALIAN BERDUA?!" Teriak bu Yuli dengan aura kemarahannya.

"Nah lo mampus, makanya jangan berantem mulu ntar jodoh loh!" Ledek Nazwa sedikit berlari memasuki kelas.

"Gara-gara lo lampir!"

"Apaan kok jadi gue!"

"Udah?, mau masuk atau ibu hukum hm?" Ucap bu Yuli berusaha sabar.

My Frozen Prince (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang