The Class: 18

528 70 26
                                    

HAPPY READING!!!




















Hari ini kelas 11 Ips 3 jam pertama adalah olahraga. Jadi dari rumah masing-masing udah pake baju olahraga gitu, baru nanti kalo udah pergantian jam ganti seragam biasa.

"guys ayo ke lapangan basket di suruh sama pak tomo, udah jam 6.45" kata mark kepada teman-temannya.

"mark gue ijin napa, gue keracunan bau mulut lucas" kata hendery yang masih duduk di bangkunya tidak berniat keluar sama temen-temennya yang lain.

"yeeeee alay banget anjir, mana pake gue sebagai alasan" kata lucas menoyor kepala hendery

"gak usah maen noyor anjir, nanti gue goblok kek elo"

"lo udah goblok dari sebelum itu kali der" saut yeri yang tadi masih sibuk nyari tissue buat dibawa.

"sini lo cil" kata hendery kemudian nyamperin yeri, di headlock lah di yeri wkwk

"lepasin anjing" kata yeri sambil berusaha melepaskan diri dari hendery

"usaha dong, kan pinter"

"caaas bantuin anjir" yeri minta pertolongan ke lucas

"gak dulu" kata lucas kemudian berlari menyusul teman-temannya.

"MAAAAAARK HELP MEEEEE" emang paling bener tuh minta tolong mark, karena dia langsung gercep lepasin yeri dari hendery.

"gak asik lo mark"

"udah di tungguin pak tomo der, yuk" ajak mark kepada hendery dan yeri.

yeri kemudian lari kenceng banget, mau gebukin lucas dulu wkwkwk.

Pak Tomo selaku guru olahraga menghampiri gerombolan kelas 11 Ips 3 yang udah kumpul di lapangan basket.

"anak-anak, maaf ya bapak tidak bisa mengaja untuk saat ini dikarenakan ada hal yang mendesak. silahkan kalian pemanasan dan bermain basket jika ingin. saya harap yang laki-laki dapat mengajarkan yang perempuan untuk bermain. saya pergi dulu, untuk ketua kelas, dimohon menjaga teman-temannya supaya tetap kondusif. terimakasih" setelah mengucapkan kalimat itu, pak tomo bergegas pergi dari sana.

"tu guru perasaan banyak gak bisanya anjir" kata jihoon

"ya gak papa lah enak" hendery nyambung.

"anak mageran kek elo mana paham anjir" kata changbin kemudian mengikuti lucas yang lagi pemanasan.

"halah, bilang aja lo ambis pengen tinggi"

"GUE DENGER YA HENDERY BAJI--"

"CHANGBIN MULUT LO KONTROL DONG" dimarahin doyeon wkwk.

Lucas, changbin, mark, hangyul, jihoon, yohan, hyunsuk dan woojin udah main basket dari sepuluh menit yang lalu. Beda hal nya sama di hendery, rocky, dino yang lebih milih ngadem bareng cewek-cewek di pinggir lapangan. sama xiaojun juga sih, tapi dia lagi asik sama dunia nya sendiri alias earphone dan spotify.

"hyunsuk ganteng juga ya anjir" kata doyeon memulai percakapan dengan gibahin temennya wkwk

"kan emang iya, tzuyu doang yang b aja keknya" kata yeri. menurut insting kuatnya itu, hyunsuk suka sama tzuyu tapi cewek itu biasa aja.

High School Love On: The Class (99l)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang