Enaknya punya wali kelas pak Kadir tuh beliau membiayai anak muridnya pake uang sendiri, jadi dengan gak tau dirinya si lucas, dino, rocky dan hangyul beli makanan mulu.
Hari minggu, jam 8 pagi mereka udah ada di kelas. Rame juga sekolah sih karena sekolah lagi ada lomba kebersihan, otomatis mereka semua kerja bakti biar bisa menang. Lumayan kalo menang hadiahnya duit plus bakal masuk mading sekolah hihiw jadi artis.
Sebenarnya anak modelan hyunsuk, yohan tuh males banget. Tapi ya gimana lagi, males kalo masih dengerin omelan doyeon, ya ikut ikut aja deh.
Kalo modelan lucas, dino, rocky dan hangyul tuh cuma pencitraan aja, nyampe kelas gak kerja tapi makan mulu.
"Sekali lagi pesen makan, gue cukur alis kalian semua" kata chaeyoung galak
"waduh jangan dong cantik nanti mereka bisa liat tuyul" celetuk woojin yang lagi bersihin papan tulis.
"lah emang chae bukan tuyul" rocky sambil minum bubble tea nya nyeletuk
alhasil tempat terpenting bagi hidupnya kena tendang chaeyoung. Chaeyoung yang gak ada rasa bersalahnya sama sekali langsung ninggalin kumpulan mereka.
"anjir chae hahaha bengek banget liat komuk rocky hahaha" lucas dan yang lainnya ketawa ngakak liat muka rocky yang aneh banget nahan sakit.
"udah ky lo berserah diri aja sama Allah, masa depan lo udah gelap gulita" kata dino
"bajingan"
"tapi sumpah sakit banget anjing. ambulan dong ambulan" kata rocky meringis
"MARK MARK PANGGILIN AMBULAN MARK" teriak jihoon yang baru dateng dan gak tau apa-apa
"eh kenapa?" kata mark langsung lari ke gerombolannya lucas dkk disusul anak anak cewek. yang awalnya beres-beres kelas jadi pada ngumpul gitu.
"masa depannya rocky hancur mark" kata hangyul terus lanjut makan pizza nya bareng lucas. Woojin yang tadinya berdiri dideket papan tulis udah golerang aja di lantai sambil ngakak pegang perutnya yang kram kebanyakan ketawa.
Mereka semua liatin rocky yang mukanya kayak kesakitan wkwk.
"eh ky kenapa?" tanya arin lembut.
"iya deh, yang bener lo jangan bercanda" sambung yeri
"kalo nge prank awas aja lo semua" kata doyeon galak. Sedangkan chaeyoung disampingnya memasang muka polos.
"suer gue gak sengaja, abis mukanya nyebelin banget" -chaeyoung di dalam hati
"masa depan apa sih?" tanya mina udah greget banget pengen tau.
"juwi juwi telponin ambulan dah cepetan" suruh jihoon. Woojin masih goleran sambil ngakak.
"jangan dulu. emang kenapa sih anjir" yoojung juga penasaran yang di angguki sama sohye. sohib abis gak tuh
Tzuyu udah ngambil hp nya berniat nelpon ambulan tapi di tahan sama hyunsuk
"gak usah, ngapain sih. perkara burungnya hyunsuk ditendang chaeyoung doang, gak udah panggil ambulan" jelas hyunsuk males malesan.
"BURUNG APEEE TUH"
"BUWUNG PUYUH"
"HAHAHAHAHAHAHA" anak cowok pada ketawa semua. yaaa ngerti lah kan pada punya.
"anjing syukurin" kata doyeon langsung balik lagi ke tempat semula
diikuti chaeyoung dan arin koeun yang agak bingung tapi pergi aja."aneh aneh sih lo" kata yeri kemudian nyomot pizza yang mau dimakan lucas.
"bajingan kalian semua. SAKIT INI WOY SAKIIIIT" kata rocky. yang lain bubar, bodo amat.
••
•
•
•
•
"lama amat deh kalian ber 3 pacaran dulu apa gimana" omel yeri setelah ngeliat xiaojun, changbin dan hendery masuk membawa perlengkapan buat dekorasi kelas.
Iya di dekorasi biar punya nilai plus. Alasannya sih "kita harus membawa nama baik pak kadir dan mark demi kelas yang sejahtera dan bahagia" begitu kata hendery ke pak kadir pas lagi bahas tentang lomba kebersihan sekolah. Halah carmuk itu si Hendery, liat aja setelah ngasi barang barangnya ke yeri, koeun, tzuyu dia langsung gabung sama lucas.
Yang beneran kerja tuh cuma yang cewek terus mark, xiaojun, hyunsuk dan woojin tapi sekarang udah berhenti aja udah gabung sama lucas dkk bareng changbin juga. Yohan juga kerjanya main game ckckck.
"KALIAN BISA GAK SIH BANTUIN KITA? JANGAN MAKAN MULU DASAR TUKANG KORUPSI" kena omel soft girl nya ips 3 alias arin. Semuanya pada cengo apalagi lucas, hangyul, dino dan rocky yang merupakan otak dari makan makan ini.
"CAPEK NIH, CAPEK TAU. KALIAN ENAK ENAK MAKAN"
koeun sama yeri langsung nyamperin arin yang ngelabrak anak-anak yang lagi makan
"sabar rin sabar"
"mark gimana mark" kata doyeon nyamperin mark. Dia juga kaget arin teriak gitu, kan biasanya dia yang teriak.
"udah udah, ayo guys kerja sekarang. makannya nanti lagi, kita makan bareng bareng" kata mark sambil ngambil pizza yang berada di tengah tengah kerumunan.
"tapi gue laper mark" kata dino yang langsung dapet tendangan dari yeri. untung gak se extreme chaeyoung jadi gak perlu ambulan.
Tzuyu yang ngeliat yohan gak keusik sama sekali langsung nyamperin.
"han ayo kerja nanti lo kena amuk" kata tzuyu
"ck iya iya" kemudian mengekori tzuyu yang jalan duluan.
"bubar bubar bubar" semuanya bubar tapi gak tau harus ngapain jadi ngikutin mark.
Arin udah agak tenang terus nyamperin sohye
"hye, lo bawa itu gak. gue kayak nya bocor" kata arin
"eh? oh iya bawa kok rin buat jaga-jaga"
"mau dong satu" kata arin lagi terus dikasi tuh si "itu" sama sohye. Kemudian arib pergi ditemenin koeun ke toilet.
Anak-anak yang bergerombol di mark pada denger soalnya deketan gitu kan posisi mark ama sohye, mark di jendela deket pintu sedangkan sohye di pintunya.
"oalah lagi kedatengan tamu anjir"
"anjir sumpah ngeri banget"
"gue kira arin kesurupan penjaga gerbang"
"gue sampe keselek boba anjir, panggilin ambulan" rocky
"musnah aja lo sana ky"
HIII GUYS GUE BALIK LAGI DENGAN CERITA IPS 3 INI WKWKWK SEMOGA KALIAN SUKA YAAAAAA.
LUV LUV
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love On: The Class (99l)
Фанфикtipe-tipe anak 11 ips 3 "satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya" "satu titik dua koma, buat apa cantik kalau ada yang punya" "satu titik dua koma, kamu cantik dua koma" "hahahaha lo kenapa sih" *slow update