The Class: 2

942 84 8
                                    

Bel sekolah udah bunyi dari sepuluh menit yang lalu, tapi wali kelas 11 ips 3 belum menampakkan dirinya.

brak

Hendery jatuh dengan tidak elitnya karena kesandung Sapu-sapu.

"sape tuh jatoh, dah kek mr.bean aja" kata lucas yang tiba-tiba ngakak sendiri.

"si abim guys ternyata, aww kak dery dah punya pacar belom" saut woojin ketika hendery sudah berdiri dan duduk di samping changbin.

woojin dan hendery itu sekelas pas kelas sepuluh jadi woojin gak segan buat nge goda hendery.

"bacot jin"

"galak banget sih kak abim"

"diem gak lo" kata hendery sambil berbalik ke belakang sialnya dia malah marah ke anak mukanya dingin bgt mana keliatan sebel gitu. auto balik badan dah tu wkwk.

sementara woojin dah ngakak aja di belakang.




Setelah perkenalan, pak kadir selaku wali kelas 11 ips 3 memulai untuk pemilihan struktur kelas.

"baik anak-anak, ini mau bapak yang pilih atau kalian mengajukan diri?" tanya pak kadir.

"ketua kelas lucas pak, enak kalo berantem" saut rocky.

"apaan, gak mau gue" kata lucas tidak setuju.

"atau enggak changbin pak, sama-sama preman" usul hangyul.

"gyul, awas aja lo" ancem changbin.

"eh gajadi pak, mark aja pak biar kelas ini jadi sejahtera" kata hangyul meralat ucapannya wkwk serem juga si changbin ternyata.

"sudah sudah sudah, lebih baik vote saja, kalau yang setuju tinggal angkat tangan ya" kata pak kadir.

"oke pak"

"siapa yang setuju lucas?" tanya pak kadir.

"hahaha parah kalain semua gak ada yang vote lucas" saut jihoon.

"jihoon diam"

"iya pak" ciut dah tu si jihoon.

"lanjut, siapa yang pilih changbin?"

"gak ada pak, gak laku" timpa dino. changbin dah misuh-misuh aja dalam hati. kurang ajar banget si dino.

"yang pilih mark?" cewek-cewek auto angkat tangan semua. mark emang pilihan terbaik menurut mereka, dari pada si lucas ataupun changbin.

"oh dasar cewek-cewek ular" kata lucas merasa sakit hati, walaupun dia emang gak mau jadi ketua kelas, seenggak nya kan ada beberapa yang angkat tangan, tapi ternyata gak ada satu pun.

"iri bilang bos" saut hyunsuk yang duduk paling belakang bersama woojin. woojin dah ngakak aja wkwk kasian lucas.

"jadi ketua kelas kamu ya mark, dan kamu atur sendiri wakil, sekretaris, sama bendaharanya" kata pak kadir ke mark

"baik pak"

"yasudah bapak permisi dulu,assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

"eh tunggu-tunggu" pak kadir nongol lagi

"itu anak cewek jangan di pojok sendirian dong, kasian" kata pak kadir nunjuk mina yang emang ada di pojok.

"iya pak, manding mina duduk sama saya pak biar hyunsuk aja yang mojok karena cocok sama mukanya juga pak" kata woojin.

"oke, mina duduk sama woojin ya. yaudah bapak permisi lagi"

"sini min duduk sama ujin hehe, suk pergi sana lo"

"bangsat" wkwk sabar ya hyunsuk

Setelah pak kadir pergi, kelas jadi rame gara-gara si jihoon

"bin bin, masa lo tadi dikatain gak laku sama si dino bin. kalo gue hajar sih"

"bangsat jihoon kompor lo" kata dino

"jangan mulai deh, berisik banget kalian tuh" kata doyeon merasa terganggu karena tadi sesi video call annya sama mas pacar keganggu.

"vote doyeon!!!" kata yeri dengan semangat. kan kasian si mark nanti kalo berantem lagi, mana mark udah di tunjuk sebagai ketua kelas.

"huhu kasian mark gue kalo ngurus kalian yang banyak tingkah" sambung yeri lagi

"kasian mark apa changbin yer? wkwk" kata lucas sengaja ngebuat yeri ngamuk.

fyi guys changbin itu mantannya yeri pas smp, jadi tadi pas xiaojun tiba-tiba di cegat changbin suruh bantuin dia, yeri agak kaget kok ada changbin huhu.

karena kalau yeri noleh kebelakang otomatis bakal ngeliat changbin, jadi yeri langsung samperin aja tuh lucas, mau ngamuk gengs.

tapi pas ngelewatin bangkunya hendery yeri kesandung kakinya hendery yang lagi betulin tali sepatu. apes banget dah

"eh sorry sorry gue gak sengaja" hendery jongkok buat liat keadaan yeri dan niat mau bantuin yeri berdiri gitu.

"huhu mama yeri malu banget. elo sih ah huaaaaa"

"eh eh jangan nangis dong yer" hendery panik tapi temen-temennya pada ngakak semua plus jihoon yang lagi-lagi ngomporin

"parah lo der, hari pertama dah buat anak orang nangis wkwk" emang kalo gak kompor bukan jihoon namanya.

"woi cas, bantuin anjir, salah elo ini" kata hendery

"dih kok gue sih. jun jun, tuan putri lo nangis noh" lucas manggil xiaojun tapi gak nyaut karena kalau xiaojun dah pake earphone tandanya gak boleh diganggu, sedang galau-galaunya.

"udah dong yer, lo mau apa nanti gue beliin deh" kata hendery sambil mengusap kepala yeri. percuma minta tolong lucas, gak bakal berhasil juga.

yeri diem, berhenti nangis.

"anjay, sinetron macam apa ini" saut jihoon lagi. gak capek apa anjir ai jihoon.

"bacot, diem lo"

akhirnya jihoon diem setelah kena tendang hendery. dino yang duduk sama jihoon auto ngakak

"hahaha mampus, kompor sih lo"




jangan lupa vote dsn komennya ys guys *heart heart*

High School Love On: The Class (99l)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang