The Class: 5

751 79 6
                                    

Kelas udah bubaran tinggal beberapa anak doang yang masih piket, termasuk xiaojun. yeri lagi diem duduk di kelas, mikir mau pulang pake grab atau nebeng temen kelas tapi bukan xiaojun pokoknya. yeri liat sekeliling.

ada yohan, arin, mina, sama xiaojun. huhu pasti arin sama mina nge grab juga, sering liat soalnya. masa yeri harus nebeng yohan sih? diliat dari mukanya keknya yohan pengen cepet-cepet pulang.

"ngapain liatin gue? mau bantu nyapu lo?" kata yohan

"eh enggak" aduh yeri kicep, pokoknya jangan sama yohan.

yeri noleh ke pintu ketika ada suara grasak grusuk ternyata si hendery

"kalian ada liat kunci motor gue gak?" tanya hendery panik.

"enggak der" mina

yang lain cuma menggeleng, tapi yohan enggak, bodo amat dia mah.

"coba cari di bangku lo dulu der" kata xiaojun

dery cari tuh di kolong bangkunya. akhirnya ketemu dong, nyelip di buku wkwk.

"yaudah makasih guys, gue balik dulu, bye" kata hendery, dia jalan tapi pas di depan yeri dia berhenti.

"heh bocil, belom pulang lo? apa nunggu dejun?" kata hendery. sumpah itu ngeselin bagi yeri. ngapain bawa-bawa xiaojun males banget.

"enggak, gue nungguin lo. ayo cepet" kata yeri tiba-tiba dah narik hendery aja keluar kelas.

xiaojun cuma bisa menghela nafas aja

"kalian berantem ya?" tanya arin ke xiaojun

tapi gak di jawab sama xiaojun, huhu sabar ya arin ku xiaojun nya lagi gak mood.




"mana motor lo?" tanya yeri pas udah nyeret hendery sampe parkiran.

"cil cil, gak ada akhlak lo narik-narik gue. emang gue apaan" protes hendery gak terima di tarik-tarik yeri sampe parkiran.

"yaudah si maaf"

"dih, terus lo ngapain di sini? pulang sono" kata hendery ngusir yeri ceritanya guys.

"gak peka lo" yeri mengerucutkan bibirnya.

"yeee gak usah sok imut dah, gak bakal gue tebenging juga"

"jahat banget lo"

"bodo, lo juga jahat sama gue" hendery masih dendam perihal uang jajannya diporotin yeri buat traktir temen sekelas wkwk.

"biasanya juga bareng dejun, kenapa lo? ngambek? dasar cewek dikit-dikit ngambek. nih ya, jadi cewek tuh harus strong jangan menye-menye. gimana mau menghadapi dunia kalo lo masih gitu" sambung hendery

"elo kalo gak mau nebengin gue bilang aja, gak usah ngatain gue menye-menye juga. lo gak tau apa-apa ya" kata yeri marah. seenaknya banget si hendery ngatain dia. yeri udah mau nangis aja, mau pergi gak mau ngomong sama hendery.

hendery panik ngeliat mata yeri dah ber air gitu mau nangis, pas yeri mau pergi sama hendery di tahan dong tangannya.

"eh gak usah nangis dong yer, yaampun" hendery muter badan yeri biar hadap-hadapan sama dia. terus di hapus tuh air mata.

"elo jahat"

"iya iya gue jahat, sekarang berhenti nangis, gue anter lo pulang oke?" kata hendery yang kemudian diangguki yeri.

di pakein helm dong yeri nya boss, mantap kan kakak hendery ini. mau jadi yeri aja gue

di parkiran yang gak jauh xiaojun ngeliatin doang. makin galau gak tuh xiaojun ngeliat yeri nangis gitu.

"pengecut lo, tinggal minta maaf apa susahnya" kata yohan.

asiap kak yohan

xiaojun noleh, kaget ternyata yang ngomong ke dia si yohan.

"apaan?" tanya yohan. xiaojun cuma geleng-geleng aja, masih kaget.



vote nya juseyo xixi

High School Love On: The Class (99l)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang