The Class: 15

521 57 9
                                    

HARI INI KHUSUS MAS-MAS GANTENG YAAAAA








yang semua heranin pas hari senin adalah hendery sebagai orang pertama yang dateng di kelas ips 3. Kenapa bisa tau? ya karena si hendery pamer

"duluan gue lo woi hahaha gue dari tadi disini, orang pertama yang dateng hahaha" gak jelas banget kan

"heh kalian berdua dateng terakhir mulu perasaan. tobat woi udah kelas 2 juga" kata hendery pas ngeliat yeri dan xiaojun masuk kelas.

"ngaca dong abim,ni kaca kaca. biasanya elo kan" kata yeri sambil nyerahin kaca kecil yang biasanya dia bawa. biasa, cewek sist.

xiaojun males ngeladenin hendery jadi langsung aja jalan ke bangkunya. beda lagi sama yeri, tuh orang ber 2 gabut banget keknya.

"HEH GAK BOLEH PANGGIL GUE ABIM KALO LO MASIH MANGGIL CHANGBIN ABIN" kata hendery galak.

"apaan kok ada gue nya" celetuk changbin dari bangkunya. lagian ngebacot kok di depan kelas zzzzz.

"apasih terserah gue dong abimana" kata yeri dan mau pergi duduk di bangkunya tapi ditahan sama hendery.

"jangan, lo harus pilih gue atau changbin. jangan semuanya"

"ITU BERARTI LO KEMBAR SAMA CHANGBIN DER. ABIM ABIN HUHUY COCOK BANGET ANAK KEMBAR" kata rocky

"terima kenyataan aja napa der. kalian duduk sebangku lagi hahaha jangan sampe aja suka cewek yang sama. bahaya bos, karena lo pasti kalah der" ini si jihoon menyulut api pagi-pagi.

btw ini gak upacara ya, upacaranya minggu depan sekalian pengumuman siapa yang menang lomba kebersihan kelas.

"bangsat lo gak tau aja gue cowok banget"

"halah cowok banget your head, krempeng gitu elo nya" lucas mulai tertarik dengan obrolan ini.

"krempeng anjir lucas mulut lo hahahaha" yoojung nge pause dramanya cuma mau ngetawain hendery.

"maju lo cas, sini adu panco. lo pikir gue berani" tantang hendery

"YA ITU LO TAKUT BEGOOOOO" kata dino

"MAJU CAS, MAJU. LO PASTI MENANG CAS GUE DUKUNG ELO" kata jihoon menggebu-gebu. sedangkan yeri udah duduk aja di bangkunya.

Hendery nelen ludah. maaf nih dia sebenernya sadar lucas itu raja panco, tapi ya gengsi aja buat mengakui. mana diketawain anak cewek lagi yaaa seenggaknya keliatan berani dulu lah ya wkwkwk

Lucas maju ke depan nyamperin hendery, si dino sama rocky udah ngangkat meja buat di depan.

"woi butuh wasit woi" jihoon

"si hangyul tuh" kata doyeon

"jangan hangyul dangdut"

"bangsat" hangyul yang tersakiti

"xiaojun aja" celetuk yeri

"11 12 sama hangyul, jangan jangan yang lain" wah si rocky meremehkan kekuatan xiaojun.

"dude, dejun termasuk jago loh" kata mark, ya kan temen se komplek jadi tau.

Dino, rocky, jihoon menoleh ke arah xiaojun, mengamati. Apa yang tersembunyi pada makhluk tuhan yang sering dengerin lagi galau itu.

"gak gue gak mau" kata xiaojun kemudian main tidur-tidur aja sambil dengerin musik pake earphone. katanya sih mending jam kosong upacara dibuat tidur dari pada ngelakuin hal yang gak jelas kek si lucas hendery.

"gue aja dah"kata changbin mengajukan diri terus jalan ke depan.

Hendery udah keringet dingin aja, mana diliatin tzuyu, arin koeun cewek-cewek soft kelasnya. harus pencitraan pokoknya. kalo diliatin modelan doyeon, chaeyoung sama yeri mah bodo amat si hendery.

"HAHAHAHA MANUSIA BODOH KAMU" kata lucas sambil minum es jeruknya

Udah tau kan siapa yang menang wkwkwk. Pas istirahat si hendery akhirnya traktir lucas, sekalian jihoon, dino, rocky, dan changbin malakin dia.

"belom 5 detik udah tumbang anjir, kalo gue sih dipertahanin walaupun 10 detik" kata changbin ketawa

"lagian nantangin lucas sih" kata jihoon sambil makan baksonya

"ya elo bikin emosi anjing"

"galak amat boss"

"cas nambah gih, lo masih laper kan" seenak jidat si dino wkwkwk

"bangsat dino calon penghuni neraka" yaallah hendery besok harus bawa bekal lagi keknya. iya bekal yang tempatnya gambar barbie.

"eh eh anjir gila adek kelas cantik banget" kata woojin yang baru dateng. emang kak woojin nih tau banget ya kalo ada cewek cantik :)

"mana anjir?"

"itu anjir yang beli siomay, yang tinggi" tunjuk woojin ke arah dua adik kelas cantik yang lagi nungguin siomaynya.

"parah anjir. gilaaaaa siapa namanya?" tanya rocky terpesona

"Karina. gebetan gue, awas aja lo" kata woojin memperingati

"dih apaan banget lo jin sok iye"

"lo kalo nyari yang kek gitu di kelas kita ada kali. si doyeon tuh udah tinggi, cantik juga. lo doyeon aja si adek kelas biar gue" kata changbin santai sambil makan batagornya.

"yakali anjir nanti gue di bunuh ama pacarnya. mana serem gitu lagi pacarnya si doy, gak berani gue"

"halah cupu lo jin, bilang aja lo jelek" lucas emang paling bener makan aja deh gak usah disuruh ngebacot. nyampe hati banget anjir wkwk

"HAHAHAHAHAHAHAHA" yang lainnya ketawa dong mana keras banget lagi ampe diliatin se kantin.

Maaf pak kadir dan mark, hendery tidak bisa menjaga nama baik kalian, karena hendery juga ikut ketawa.

"bangsat"


so sad. sabar ya kak ujin.



























































HELLOW AKU UPDATE LAGI HARI INI XIXIXI. ENJOY GUYS

JANGAN LUPA VOTMENT NYA. SEE YOU❤


















High School Love On: The Class (99l)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang