Yeri turun dari motor xiaojun setelah sampai di parkiran sekolah. Yeri dan xiaojun itu tetangga, jadi setiap akan berangkat sekolah mereka pasti bersama. Mereka berdua bersekolah di SMA Wijaya yang untungnya gak jauh banget dari perumahan mereka jadi mereka bisa nambah jam tidur walaupun cuma beberapa menit aja.
"Jun elo dapet kelas ips berapa?" tanya yeri, karena hari ini adalah hari pertama masuk setelah libur panjang kenaikan kelas.
"Ips 3 gue" jawab xiaojun dan langsung berjalan mendahului yeri.
"Tungguin napa woi" yeri berlari menyusul xiaojun.
"Jun kita sekelas dong huhu asik gue takut gaada temen, untung ada lo"
"heh tuan putri, elo mending ke kelas duluan dah, males gue jalan bareng lo. berisik" kata xiaojun, dia menghentikan langkahnya.
"Gitu banget sih, elo gak suka gue ya" kata yeri sambil mem pout kan bibirnya. Haduh kalo gini mana tega xiaojun.
"Yaelah, bukan apa-apa yer. Kenalan lo tuh banyak bgt, gue risih aja dengernya di sepanjang koridor "dek yeri" "pagi adek" dan bla bla bla" aku xiaojun.
"heeee lo tuh harusnya bersyukur punya temen kek gue gini, udah cantik famous lagi. kurang apa coba" kata yeri membanggakan diri.
"Serah dah" xiaojun melanjutkan langkahnya menuju kelas 11 ips 3.
"Dejun tungguin"
•
•
•
•
"yooo wassap class" kata orang yang baru dateng di kelas 11 ips 3. sok asik, pikir semua anak kelas.Karena tidak mendapat sapaan balik dari teman sekelasnya dino protes
"Woi kalain kenapa sih, gak like gue kelas kek gini" kata dino
"ya bodo amat anjir emang gue like lo ada di kelas ini" saut anak yang bernama rocky.
"wah anjir si rocky, berani lo sama gue?"
"yang takut siapa coba, lo letoy kek gitu" balas rocky
"gak bisa dibiarin nih orang" kata dino kemudian menghampiri rocky, dan terjadilah aksi saling tarik-menarik kek berantemnya anak cewek.
"woi woi udah woi, tobat lo semua" kata changbin menengahi. tapi rocky dan dino masih aja ganas gak mau lepas.
"lucas bongsor anjir bantuin gue ngapa" kata changbin berteriak meminta bantuan lucas.
"gitu aja gak bisa lo bin, cupu ah" saut lucas.
woi woi si dino bengek woi" saut jihoon memperparah keadaan. yang lainnya cuma liat aja, gak mau misahin dino sama rocky.
"heh lo alis tebel, tolongin gue cepet" kata changbin ke xiaojun yang barusan masuk kelas bareng yeri.
"ogah, nanti gue yang kena pukul" kata xiaojun dan berlalu duduk di bangku depan bersama mark, temen satu kompleknya juga.
"anjing"
"WOI BERHENTI GAK? PAGI-PAGI UDAH BERANTEM AJA, GAK MALU SAMA ADEK KELAS" teriak chaeyeon yang udah gedek dan kasian juga sama changbin.
Dino sama rocky auto diem. mereka kenal nih suara dari kelas sepuluh, orangnya galak kek kak ros.
"huuuuu ternyata lo takutnya ke cewek boncel macem dia wkwk" kata jihoon yang masih ingin menyaksikan pertengkaran.
"BONCEL KATA LO? SINI LO MAJU GUE SUNAT" chaeyoung melotot ke arah jihoon membuat jihoon bergidik ngeri.
"hehehe canda ding" kata jihoon cengengesan.
"mampus"
gak tau aja dari tadi ada yang nahan marah karena berisik banget
"berisik banget anjing" ucap seorang yohan almahendra dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love On: The Class (99l)
Fanfictiontipe-tipe anak 11 ips 3 "satu titik dua koma, kamu cantik aku yang punya" "satu titik dua koma, buat apa cantik kalau ada yang punya" "satu titik dua koma, kamu cantik dua koma" "hahahaha lo kenapa sih" *slow update