i

696 74 40
                                    

(Names's POV)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Names's POV)

" Eitaaaaaaaaa !! "

" oh, (Name) dah selesai
belanja? "

" uhm, lagi latihan lagi? "

" iya begitulah, aku belajar lagu baru lho haha "

" honto? sasuga Eita! " aku menyenggol pelan bahu sahabatku lalu duduk di sebelahnya.

" ne, Eita "

" hm? "

" kenapa kamu ikut club voli? padahal kan permainan gitar mu keren! kenapa tidak band saja? "

" ahaha tidak sekeren itu kok, lagipula aku suka voli "

" jawabannya sama mulu dari kemarin, btw aku mau denger lagu baru yang tadi kamu bilang " seruku penuh harapan.

" hee, sekarang? "

" iya dong! kapan lagi? ceffat² "

" dih, iya iya sabar ya tuan putrii haduh " balasnya sambil meletakkan gitar elektrik merah maroon itu.

" lho, kenapa ditaruh? "

" aku nyoba belajar gitar akustik, doain aja bagus hehe "

" hoo, sugoi sugoi "

Tanpa ku sadari, ternyata aku benar² terpikat. Aku mengerti bahwa Eita pandai bermain gitar, hanya saja- kali ini berbeda.

( Semi's POV )

Sampai pada nada terakhir, lagu pun selesai dan suara tepuk tangan dari gadis didepanku terdengar.

" bagaimana? "

" sasuga Semi Eita!! keren banget gila!! "

" ahaha bisa aja kamu mah, eh "
Atensi ku beralih ke suara diluar jendela, hujan rupanya.

" hujan lagi? mou, bisa² acara kembang apinya nggak jadi nih "
keluh (Name).

Sebentar lagi akan diadakan perayaan kembang api, dan aku mengajak (Name) untuk melihatnya bersama.

2 jam sudah berlalu dan hujan sepertinya masih ingin memamerkan keperkasaannya.

" ara, (Name)-chan? " Ah, ibu sudah pulang.

" ah- bibi, okaeri " (Name) menunduk kecil.

" lagi main dengan Eita toh haha, ngomong² sudah hampir makan malam kamu tidak pulang? "

ꐑ FIREWORKS : SEMI EITA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang