ii

338 59 26
                                    

( Name's POV )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Name's POV )

" (Name), hey (Name)! "

" e- eh, iya? "

" tumben daritadi melamun, apa yang sedang kau pikirkan? "

" eh oh, bukan apa-apa hanya saja sikap nya tiba-tiba aneh. "

" nya? nya siapa? "

" Eita. . . tiba-tiba dia jadi agak aneh "

" hum, mungkin- "
perkataan sahabatku itu terpotong saat suara yang kukenali memanggil namaku.

" (Name) - chan ~ ! " ah, senpai itu lagi.

" iya, Hyugo - senpai? "

" nanti jadikan di (k)coffee ? aku tunggu yaa ~ "

" ha? memangnya mau ngapain ke sana? "

" ah, masa (Name) - chan lupa sih, kan kita udah setuju mau ngedate haha "

" h- ha? "

" sampai jumpa nanti! " tanpa menjawab kebingunganku dia langsung keluar kelas begitu saja.

" beneran? Hyugo - senpai dan (Firstname) bakal ngedate? "

" sumpah? Hyugo - senpai yang itu? wah gilaa "

" hey, apa senpai tadi dan (Firstname) berpacaran?? "

" apa-apaan sih senpai tadi sksd banget! (Name) kamu ga risih? " tanya Kyoko alias sahabatku.

" ya, risih lah cuman biarkan saja. Aku juga ngga akan datang ke café nya kok " jawabku enteng.

" ah iya, dan soal tadi. Mungkin Semi-san. . . cemburu?? "

" hee, tidak mungkin! Lagipula cemburu karena apa coba "

" yah kan siapa tau, mungkin karena dia kira kamu dan Hyugo - senpai pacaran dan sekarang dia lagi mandangin kamu dari luar pintu kelas kita. . . "

" tunggu apa- " aku menoleh saat itu juga ke arah pintu, dan benar saja Eita memang berada di sana.

Aku berjalan ke arahnya, bisa saja dia salah paham plus aku ingin bertanya kenapa dia tiba-tiba menjaga jarak sejak tadi.

" oi, Eita- "

" selamat ya " potongnya, aku bahkan tidak sempat mengatakan isi pikiranku.

" ha? "

" semoga langgeng sama si Hyugo " setelah berkata seperti itu, ia pun berpaling lalu pergi.

" apa-apaan itu?! " ucapku tanpa sadar.

" baka " ucap lelaki berponi miring yang kutahu juga adalah teman Eita.

" oi Kenjiro, dateng² langsung asal ngucap " keluhku.

ꐑ FIREWORKS : SEMI EITA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang