iii

289 54 16
                                    

( Name's POV )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Name's POV )

Rasanya seperti baru saja ada petir yang menyambar, apa Eita berusaha menjauhiku? Tunggu tunggu, dia tidak mungkin membenciku kan ? Haha apa yang kupikirkan sih, dia tidak mungkin merasa tidak nyaman karena mengira aku berpacaran dengan Hugo - senpai dan berusaha menjauhiku dan perlahan - lahan membenciku lalu pertemanan kita akan rusak. . . kan?

Sekolah pun berakhir dan aku tidak sempat berbicara dengan Eita sama sekali, soal bertemu dengan Hugo - senpai? Oh lupakan aku tidak peduli orang itu akan beranggapan tentangku setelah ini, secara logika semua ini hanya kesalahpahaman yang disebabkan senpai menyebalkan itu kan? Ah, benar - benar menyusahkan.

Aku berjalan pulang dengan lesuh, sampai - sampai tidak kusadari seseorang datang menyapaku.

" oit, (Lastname) ! " aku berpaling ke arah suara itu.

" ah, Kawanishi - kun " ah, teman satu tim Eita ia juga murid yang sekelas denganku.

" hm? kau terlihat sedih, ada apa? "

" hng? aku? habis ditolak " jawabku tanpa menoleh padanya.

" h- ha? ditolak? " aku menghela nafas.

" ah, Eita membenciku sekarang haha " lanjutku sembari tersenyum hampa meratapi nasib.

" a- (Lastname) - san daijobu? "

" daijobu daijobu, cintaku hanya ditolak oleh teman masa kecilku aku bahkan belum sempat memberitahunya bahwa aku menyukainya haha " aku menoleh sambil melambaikan tangan.

(Kawanishi's POV)

setres

gadis itu melambaikan tangan lalu menuju gang rumahnya sembari meratapi nasib dan tertawa tidak jelas, benar benar setres.

" ara- Semi apakan gadis itu " setelah melambai balik aku pun lanjut berjalan pulang, ah sungguh panjang umur anak ini.

" oh, Kawanishi ! " sapa Semi.

" oit, dari supermarket? "

" ya begitulah "

" ho, hey tadi aku bertemu dengan (Lastname) dijalan " tiba - tiba raut wajahnya berubah.

" ia berkata dia habis ditolak "

" apa? oleh siapa? apa kau melihatnya? ditolak karena apa? apa (Name) habis nembak seseorang? dimana kau melihatny- "

" oy oy tenang "

" ah- gomen " balasnya, ia terlihat cemas.

" (Lastname) hanya menceritakannya, dia bilang ditolak oleh teman masa kecil dan bahwa kau membencinya dan gadis itu mulai tertawa sendiri. . setres agaknya " jelasku.

" (Name) mengatakannya? " aku mengangguk.

" apa kalian bertengkar atau semacamnya? "

" ... "

ꐑ FIREWORKS : SEMI EITA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang