" it's true we don't have it as easy as ordinary couples. But this is no ordinary love. "
" memang benar kita menjalani ini tidak seperti pasangan biasa. Tetapi cinta ini bukanlah cinta biasa. "
( Name's POV )
" ( Name)? " ah, aku melamun.
" h- ha'i ! okaasan? " beliau entah kenapa tersenyum lalu berkata.
" kalau mau lihat kembang api dulu ngga papa kok, lagian masih lama dari sini ke bandara juga nggak jauh-jauh amat "
Mataku berbinar mendengar ucapan okaasan, setelahnya aku berlari agak jauh dari mobil agar dapat melihat kembang api dengan jelas yah walaupun belum mulai juga sih.
" ish kapan mulainya sih, takut okaasan nunggu lama. . . " gumamku.
" (name) ! " seperti ada yang memanggil, aku berpaling kesana kemari tapi tidak ada siapapun.
" oi (name) ! "
" (NAME) ! " aku menoleh ke arah suara tersebut, terkejut melihat siapa yang berlari kearah ku.
hosh. . hosh. . terlihat keringat yang menetes dari dahinya dan hembusan nafas yang terangah-engah.
" o- oi Eita, ada apa? kalau ada sesuatu kan tinggal chat sa- "
" (NAME) ! " aku bergidik kaget mendengar perkataanya.
" ha'i? "
" SUKIDESU ! "
Rasanya seperti drama, detik setelah Eita mengatakan kalimat itu kembang api mulai memancarkan kehebatannya dan disusul dengan kembang api lainnya.
Yabai, kedua pipiku merah seperti tomat dan mulutku tidak bisa mengeluarkan suara apapun.
" tsukkiate kudasi! yo. . " lelaki berambut landak itu menatapku lekat lekat, anehnya aku tersihir oleh kedua pupil abu-abunya yang indah.
" h- he? ho- HONTONI? "
" jangan buat aku mengulangnya, baka "
SEMI'S POV
KAMU SEDANG MEMBACA
ꐑ FIREWORKS : SEMI EITA ✓
Fanfiction𝘿𝙪𝙖 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙢𝙖, 𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙚𝙥𝙚𝙧𝙘𝙖𝙮𝙖𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙙𝙞 𝙩𝙞𝙩𝙞𝙠 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙩𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩. 𝘼𝙥𝙖𝙠𝙖�...