"Kalian pulang saja lebih dulu, biar hyung urus biaya rumah sakit jungkook" ucap menejer sejin.
"Baik hyung" ucap para member lalu keluar dari ruangan UGD menuju mobil dan pulang kedorm.
------------------------------------------------------------
Author Pov
1 Bulan kemudian........
Hari ini member bts lainnya baru saja tiba dibandara incheon setelah menghadiri dan memenangkan semua penghargaan grammy dan billboard yang mereka nominasikan. Sangat banyak wartawan dan army yang memfoto kami untuk bahan artikel mereka.
Setelah beberapa menit para member akhirnya bisa masuk ke mobil."Huaaa akhirnya kembali juga ke korea" teriak taehyung.
"Iya aku juga sangat merindukan korea" tambah jimin.
"Diamlah aku mau tidur" ucap yoongi memejamkan mata dan tidur.
"Jangan berisik, kecuali kalo kalian ingin dimarahi oleh yoongi hyung" ucap namjoon.
Setelahnya hanya terdengan percakapan para member yang berbicara sangat pelan agar tidak menganggu yoongi tidur.
Tapi, tanpa disadari para member jungkook hanya diam dan tidak ikut dalam obrolan mereka, mereka pikir jungkook tidur karena jungkook memejamkan matanya dan bersandar dijendela mobil, tapi sebenarnya jungkook sedang memikirkan sesuatu hal.
'Beruntung saat tampil digrammy dan billboard aku bisa menahan sakit dikepalaku, tapi bagaimana jika nanti aku tidak bisa menahannya lagi?apa aku harus memberitahu member yang lain?' Batin jungkook.
"Kookie bangunlah, kita sudah sampai didorm!" Ucap jin membangunkan jungkook.
"Ah ne hyung" ucap jungkook dan keluar dari mobil dan masuk kedalam dorm bersama member lainnya.
Tiba-tiba jungkook merasakan ada cairan kental mengalir dari hidungnya, saat ia menyentuhnya ternyata itu darah, jungkook yang memang barjalan dibelakang langsung menutup hidungnya dengan tangannya dan berlari dengan cepat kedalam kamar agar para hyung tidak melihat hidungnya yang berdarah.
"Hei kookie ada apa?jangan berlari seperti itu nanti kamu bisa jatuh!" Peringat jin.
"Ada apa dengannya?kenapa juga kookie menutup hidungnya?" Tanya yoongi.
"Gak tau, coba jimin kamu periksa ada apa dengan kookie!" Suruh namjoon.
Jimin pun langsung menuju ke kamar jungkook.
Tok tok tok
"Kookie, gwaenchana?" Tanya jimin.
"Gwaenchana hyung, aku hanya ingin cepat istirahat" balas jungkook keras dari dalam kamar.
"Ok, jalja kookie" ucap jimin.
"Ne hyung" balas jungkook dan jimin kembali ke tempat para member lainnya berkumpul.
"Bagaimana kookie?" Tanya jin.
"Tadi kookie bilang hanya pengen cepat istirahat" jawab jimin dan duduk dikursi depan televisi dimana taehyung dan hoseok sedang menonton.
Setelahnya mereka hanya berbincang-bincang biasa dan kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat karena sudah malam.
Author Pov End
Jungkook Pov
"Aish, kenapa sekarang aku jadi lebih sering mimisan sih?, atau penyakitnya sudah semakin parah?" ucap jungkook mengeluh pada dirinya sendiri sambil membersihkan darah dihidungnya.