BRAKKK
"KOOKIE"
Terakhir yang aku dengar adalah teriakan para hyung sebelum semuanya menjadi gelap.
------------------------------------------------------------
Author Pov
Para hyung jungkook sedang bermain game bersama.
"Kenapa kookie tumben sekali lebih pilih istirahat daripada main game? Biasanya dia yang paling semangat kalo main game!!!" tanya jimin tapi tetap fokus dengan game yang ada didepannya.
"Gak tau, mungkin kookie memang sedang lelah, jadi pengen istirahat, kookie jugakan masih manusia, dia pasti bisa merasakan lelah" ucap namjoon yang juga fokus dengan game.
Saat semuanya sedang seru-serunya main game, tiba-tiba.....
PRANGGG
Mereka semua dikejutkan dengan suara benda pecah.
"Suara apa itu?" Tanya taehyung.
"Seperti suara benda pecah" balas hoseok.
"Suaranya berasal dari lantai atas" ucap yoongi.
"Kookie" ucap jin berlari kekamar jungkook diikuti yang lainnya.
Tok..tok..tok
"KOOKIE KAU TIDAK KENAPA-KENAPAKAN?!!!" Teriak jin.
"KOOKIE APA TADI YANG PECAH?!!!" Teriak namjoon.
"KOOKIE JAWAB HYUNG!!!" Teriak yoongi.
"KOOKIE ADA APA?!!!" Teriak taehyung.
"KOOKIE KAU KENAPA? JANGAN BUAT HYUNG KHAWATIR!!!" Teriak hoseok.
"KOOKIE INI HYUNG!!!" Teriak jimin.
"Kita dobrak saja hyung, aku takut kookie kenapa-kenapa" ucap jimin yang matanya sudah berkaca-kaca.
"Iya hyung" tambah taehyung yang juga sudah mulai menangis.
"Yaudah namjoon yoongi kalian bantu hyung dobrak pintunya" ucap jin dan mulai mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintunya begitu juga namjoon dan yoongi.
1...2...3
BRAKKK
pintu terbuka dan mata mereka tebelalak saat melihat jungkook terbaring dilantai dan tidak sadarkan diri.
"KOOKIE" teriak semua member dan langsung berlari mendekati jungkook.
"Kookie hei ini hyung, buka matamu" ucap jimin dengan air mata yang sudah membanjiri wajahnya.
"Kookie jangan bercanda, hei ini gak lucu" ucap taehyung panik.
"Kookie buka matamu" ucap hoseok menepuk pipi kookie berharap itu bisa membuat maknaenya sadar.
"Kalian minggir sebentar" ucap jin mengambil air diteko yang ada diatas meja dan meyipratkan kewajah jungkook, tapi jungkook tetap tidak sadar.
"Bagaimana ini hyung? kookie tetap tidak sadar" ucap namjoon tambah panik.
"Kita bawa kookie kerumah sakit" ucap yoongi.
"Jimin bantu hyung mengangkat kookie kemobil" lanjut yoongi.
"Namjoon kamu telfon menejer dan beritahu kalo kita akan membawa kookie kerumah sakit" suruh jin ke namjoon yang langsung dilakukan oleh namjoon.
Mereka semua menuju mobil dan langsung menyalakan mobilnya. Selama perjalanan semua member panik melihat maknae mereka yang tetap tidak sadarkan diri.