"Uljima, kookie gak usah nangis, hyung nanti ikutan nangis loh" ucap jin.
"Hehe ne hyung, kookie gak nangis lagi kok" ucap jungkook.
Setelahnya mereka menghabiskan waktu seharian dengan bersenang-senang.
------------------------------------------------------------
Jungkook Pov
Keesokan harinya aku dan hyung lainnya mulai melakukan latihan seperti biasanya. Setelah 3 jam latihan, kami diberikan istirahat selama 10 menit, aku menggunakan waktu istirahat itu untuk menemui bang shiyuk pd.
"Hyung kookie ke ruangan bang pd dulu ya!" Izin aku ke para hyung.
"Kookie mau ngapain kesana?" Tanya jin hyung.
"Beberapa hari ini kookie sedang berusaha menulis lirik lagu, jadi kookie mau menanyakan hasilnya ke bang pd" jawabku.
"Benarkah?, coba hyung lihat liat lirik yang dibuat kookie" ucap namjoon hyung.
"Ani!, kookie mau nanya dulu ke bang pd, kalo bang pd bilang liriknya bagus, baru kookie izinin hyung melihatnya" ucapku tidak mengizinkan.
"Kalo gitu kookie ke ruangan bang pd dulu" setelahnya aku pamit kerunag bang pd.
"Ne, tapi cepat, kita istirahatnya hanya 10 menit" peringat yoongi hyung.
"Ne hyung" balasku sebelum keluar ruangan latihan.
Sebenarnya aku hanya beralasan saja tadi, karena tujuan aku yang sebenarnya bertemu bang shiyuk adalah memberitahu soal kepergianku ke jerman.
'Aku harus memberitahu yang sebenarnya ke bang pd agar nanti kalo aku pergi bang pd tidak salah paham' batinku.
Sesampainya di depan ruangan bang pd aku langsung mengetuk pintu ruangannya.
"Masuk" suara bang pd dari dalam ruangan setelah aku mengetuk pintu.
Aku masuk keruangan bang pd dan membunguk memberi salam.
"Oh kookie?, ada apa kamu kesini?, bukannya kamu dan lainnya sedang latihan?" Tanya bang pd.
"Hyung, aku kesini karena ingin membicarakan suatu hal yang serius" jawabku dengan raut wajah serius membuat bang pd juga menjadi serius.
"Apa yang ingin kau bicarakan kookie?" Tanya bang pd.
"Aku tidak bisa melakukan kegiatan grup mulai besok" ucapku membuat bang pd terkejut.
"Kenapa?" Tanya bang pd.
"Aku akan ke jerman!" Jawabku.
"Kamu mau apa ke jerman tiba-tiba?" Tanya bang pd lagi.
"Aku akan berobat disana hyung" ucapku.
"Berobat?, kamu sakit kookie?" Tanya bang pd untuk kesekian kalinya.
"Ne aku sakit, tapi bukan sakit biasa, aku sakit kanker stadium 3 hyung dan satu-satunya cara menyembuhkannya adalah pergi berobat ke jerman" jelas aku.
"APA KANKER?!!!, kookie kenapa kamu tidak bilang ke hyung?" Kaget bang pd.
"Mianhae hyung, aku awalnya tidak ingin membuat hyung khawatir!" Ucap jungkook menunduk.
"Apa hyungmu sudah tahu soal ini?" Tanya bang.
"Mereka tidak tahu hyung, aku menyembunyikannya" jawabnku.
"Kapan kamu akan pergi ke jerman kookie?" Tanya bang pd.
"Besok pagi" ucapku dan menatap bang pd yang ternyata sudah menangis.