Sedangkan para member yang lain hanya mendangarkan saja. Mereka sangat tidak menyangka jungkook dan hoseok bica bicara seperti itu, kalau yoongi bisa dimaklumi, tapi jungkook dan hoseok bukanlah tipe orang yang seperti itu.
Author pov
Tiba-tiba handphonenya menejer sejin berbunyi. Menejer sejin melihat nama yang tertera dihandphonenya 'Bang pd'.
"Halo pd-nim ada apa?"
'Sejin-ah beritahu anak-anak kalo sungyo tidak jadi bergabung dengan grup'
"Kanapa tiba-tiba?"
'Akan sangat berbahaya kalo sungyo tetap digrup'
"Maksudnya?"
'Kau ajak semuanya ke agensi biar kuberitahu disini'
"Baik"
Sambungan telepon berakhir, menejer sejin ikut masuk bersama member lainnya yang sudah berada didalam mobil.
"Anak-anak kita disuruh pd-nim untuk ke agensi sekarang" beritahu menejer sejin ke semua member.
"Ada apa hyung?" Tanya namjoon.
"Hyung hanya disuruh membawa kalian ke agensi" ucap menejer sejin.
"Apa ini tentang konfrensipers hari ini?" Tanya jin.
"Hyung tidak tahu, tapi kata pd-nim sungyo tidak jadi bergabung dengan grup" ucap menejer sejin.
'Yes' batin yoongi, hoseok dan jungkook.
'Hah!!! kenapa jadi begini?' Batin sungyo marah.
"Kenapa hyung?apa aku membuat kesalahan" tanya sungyo berpura-pura sedih.
'Drama' batin yoongi, hoseok dan jungkook.
"Hyung juga tidak tahu, yang pasti kata pd-nim akan bahaya kalo kamu bergabung digrup" ucap menejer sejin yang juga bingung.
"Iya bahaya besar" ucap yoongi, hoseok dan jungkook bersamaan.
"Kalian tahu maksud pd-nim?" Tanya menejer sejin curiga.
"Enggak" ucap yoongi dan hoseok.
"Iya" ucap jungkook.
Semua menatap jungkook.
"Kamu tahu kookie?" Tanya yoongi.
"Iya, sini aku bisikin" ucap jungkook.
Yoongi mendekatkan telinganya kedekat jungkook diikuti hoseok.
"Tadi hyeri nuna kirim pesan bilang kalo dia datang ke agensi dan memberitahu semuanya ke pd-nim, orang tua sungyo udah ketangkap dan nanti kalo kita ke agensi udah ada polisi yang akan menangkap sungyo" bisik jungkook.
"Akhirnya" yoongi dan hoseok lega karena sebentar lagi masalah akan selesai.
"Akhirnya apa?" Tanya menejer sejin.
"Nanti kalian juga tahu saat tiba diagensi" ucap jungkook.
15 menit akhirnya mereka sampai diagensi. Mereka langsung masuk kedalam dan pergi keruangan pd-nim.
Tok tok tok
"Masuk" ucap orang didalam.
Saat memasuki ruangan, mereka melihat bukan hanya ada pd-nim tapi terdapat seorang perempuan dan 4 orang polisi yang memegang 2 orang paruhbaya berbeda jenis dengan tangan yang diborgol.
Sungyo yang melihat 2 orang parubaya tersebut kaget dan ingin kabur secara diam-diam.
"Eits mau kemana hm?" Yoongi langsung menahan sungyo yang akan membuka pintu.