10. Mata panda

106 10 8
                                    

Pandai-pandai bersyukur agar kita tidak mudah mengeluh

~Hezarya  Mahardika


Selamat membaca!!!

Shimmie shimmie ko ko bap

I think i like it

Jogeunssik down down

Sujubeo malgo

Bunyi alarm dari ponsel gadis cantik itu tak mengusik tidurnya. Bukan bukan tidurnya atau bukan tidurnya yang terlalu lelap atau ia susah dibangunkan kalo sedang tidur tetapi karna memang sedari malam ia tak bisa tidur.

Siapa lagi kalo bukan Cernindra. Gadis cantik yang telah merubah statusnya.

"Mungkin mata gue sekarang udah jadi kembarannya panda" gumamnya pelan

Cernindra ya dia memang tidak tidur semalaman. Entah karna apa yang pasti ia tidak bisa memejamkan mata cantiknya itu. Bukan karna ia tidur seranjang dengan cowok yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya itu. Tetapi karna ia masih mengenakan jilbabnya itu yang membuatnya tak bisa tidur.

Berbicara suaminya, ah cowok resek itu sekarang masih bergelut dengan selimutnya.

Memang belum subuh alarm hpnya sudah berbunyi. Lebih tepatnya sekarang menunjukan pukul setengah  empat.

Dengan malas cernindra melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Sedikit mencuci muka dan berwudhu saja agar pikirannya lebih fress. Dan membuka jilbabnya yang sedari malam memang ingin ia buka.

"Akhirnya bisa nafas guee"

"Rambut bisa nafaas kan sekarang?"

"Maaf ya rambut aku menutupimu dulu"

Berbicara dengan rambutnya membuat orang yang melihatnya pasti dikira orang gila.

Dan ia sedikit syok saat bercermin. Benar dugaannya matanya seperti mata panda.

"Ah jelek banget mata gue"

"Yampun untuk hari ini gue masih dikasih waktu buat libur, bayangin kalo gue sekolah pake mata panda ini"

"Ini gimana lagi. Ah  gue males kan buat keluar kamar kalo kaya gini, pasti bakal diledekin sama orang-orang rumah"

"Bomat bomat bodoamat ah"

Cernindra keluar dari kamar mandi dengan mulut komat kamitnya menggerutu sendiri. Lalu ia mengambil mukenanya lalu sholat tahajud.

Alarmnya memang selalu berdering dipagi buta ini karna ia biasa sholat malam saja. Lalu kalo ia masih mengantuk akan lanjut tidur sampai subuh. Itu biasanya.

Dan sekarang mungkin untuk tidur ia tidak bisa. Ah menyebalkan sekali

Arya cowok tampan walaupun sedang dalam keadaan tertidur tak mempengaruhi kadar ketampanannya.

Mendengar lantunan musik korea di meja samping tempat tidurnya membuatnya terusik. Lagu apalagi kalo bukan bunyi lagu dari alarm gadis menyebalkan itu. Lagu kokobap yah itu lagu alarm hp.nya.

"Eeugggh" usiknya

"Berisik banget sih"

sedikit terusik karna musik alarmnya tak berhenti-henti membuat arya menggerutu.

Nindra yang baru selesai sholatpun membiarkan alarmnya terus berbunyi. Memang alarmnya sedari tadi ia tak mematikannya. Apalagi alarmnya mengulang sampai 3 kali.

CERNINDRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang